Shin Jigengame Neptune V II dikonfirmasi untuk PS4

June 17, 2014 14:00
Shin Jigengame Neptune V II dikonfirmasi untuk PS4

Para penggemar seri game neptune, persiapkan dompet kalian! Karena compile heart telah mengumumkan bahwa game neptune terbaru mereka, Shin Jigengame Neptune Victory II (新次元ゲイム ネプテューヌV II), akan di release di Playstation 4.

Seperti yang terlihat di sebuah PV teaser yang telah compile heart upload di channel youtube resmi mereka, tampak seekor babi dan monyet sedang membicarakan E3 yang baru saja berakhir. Tapi si monyet merasa ada suatu yg ketinggalan, sampai tiba-tiba di layar belakang muncul sebuah pengumuman dari compile heart.

 

dannnn…. PS4

Shin Jigengame Neptune V II sendiri merupakan game inti ke 4 dari seri game neptune (diluar banyaknya spin-off yang telah di release). Meski belum ada informasi yang lebih detil tentang jalan cerita nya, namun wawancara dengeki playstation vol 564 yang lalu dengan pihak developer sempat mengatakan bahwa game ini bukanlah sequel dari Neptune Victory.

Ditambahkan oleh mereka, cerita kali ini akan melalui tiga dimensi yang berbeda yaitu Zero Dimension Netpunia Z: Ragnarok’s Goddess at the Edge of the Cliff, Hyperdimension Neptunia G: Gold Bellwether – Gamindustri’s Existence Transformation, dan Heart Dimension Neptunia H: Trilogy Final.

Dan yang paling menarik (setidak nya buat saya) adalah kemunculan neptune versi dewasa.

nepu2

Dual-welding adult nepu… Dengan kostum yg sering saya gunakan di dalam gamenya.

Tertulis juga di channel youtube mereka bahwa akan ada banyak info lebih lanjut mengenai game ini di majalah dengeki playstation no 569 yang akan terbit pada tanggal 26 juni 2014 mendatang.

Btw, apapun info yang akan mereka berikan, kenyataan game ini akan di release di PS4 sudah cukup untuk membuat saya menyebut-nyebut nama dua mahluk yang muncul di teaser mereka.

 

babiqtomonyedI see what you did there, compile heart.

Source: Neptunia V2 websiteCompile Heart official Youtube Channel