Kartu Kredit One Piece Ini Akan Mengingatkanmu Akan Pengeluaranmu!

July 22, 2014 17:30
Kartu Kredit One Piece Ini Akan Mengingatkanmu Akan Pengeluaranmu!

Seperti yang kita tahu, One Piece sudah berjalan sangat lama, dan demi merayakan ulang tahunnya yang ke 15, Sumitomo Mitsui Bank Corporation (SMBC) akan berkontribusi dengan membuat sebuah kartu kredit dengan desain khusus. Luffy akan tampil dalam kartu kreditmu bersamaan dengan bendera bajak lautnya!

onepiececard

Kartu kredit edisi khusus ini akan dirilis oleh SMBC mulai dari tanggal 30 Juli 2014, dan hanya akan dirilis dalam kurun waktu setahun. Jadi bagi kamu yang ingin kartu kreditnya sedikit berbau otaku, waktu kamu terbatas lho!

SMBC akan merilis 2 desain kartu kredit, satu desain akan memiliki gambar Luffy, sedangkan desain lainnya akan memiliki gambar Chopper. Lain kali kamu mengeluarkan kartu kreditmu, ingatlah kalau Luffy itu boros, apalagi soal makanan. Karena itu, janganlah kamu membeli barang yang tidak perlu.

one piece credit card luffy
Semoga nantinya akan lebih banyak lagi kartu kredit dengan karakter Jepang sebagai desainnya!

Selain itu, ada sedikit bocoran kalau SMBC juga tidak hanya akan mengeluarkan kartu kredit, tapi juga merchandise kolaborasi spesial seperti poster dan figure original. Sebuah situs kolaborasi spesial akan diluncurkan pada akhir bulan Juli, bersamaan dengan tanggal perilisan kartunya. Kapan lagi ada bank yang membuat figure One Piece?

sumber: Sgcafe
g
ambar: pixiv/nobu10