Mahouka Berencana Untuk Merilis Buku Kompilasi Seksi!

July 25, 2014 15:27
Mahouka Berencana Untuk Merilis Buku Kompilasi Seksi!

Bagi para penggemar anime Mahouka Koukou ni Rettousei, pastinya kamu sudah sering dimanjakan dengan siraman wanita-wanita cantik dalam anime ini. Tidak hanya Miyuki Shiba sang adik saja, tapi juga Watanabe senpai, Erika, Saegusa dan masih banyak lagi yang bisa mencuci matamu setelah seharian bekerja atau belajar. Adakah sesuatu yang bisa lebih baik dari itu?

mahouka sexy compilation book

Ternyata, di Comiket 86, Kadokawa sepertinya akan mengabulkan keinginan tersebut, dengan membuat sebuah buku berjudul “Sexy Compilation Book” – Buku Kompilasi Seksi.

Judul tersebut adalah judul resmi buku ini, seperti yang terlihat dari gambar diatas dan sepertinya buku ini akan memfokuskan gambar-gambarnya seputar sang imouto, Miyuki saja. Selain itu dalam promosinya pun disertai dengan sebuah tagline yang berbunyi “Oniisama dake ni omisechaimasu~” (Aku hanya akan menunjukkan ini kepada onii-chan saja~). Jadi, untuk para onii-chan di seluruh dunia, hukumnya wajib bagi kalian untuk membeli buku ini.

mahouka sexy compilation book (2)
Buku seksi watanabe senpai mana?

Selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus clear file setiap pembelian buku ini. Sebenarnya saya kurang suka Miyuki, karena itu saya akan beerharap supaya Kadokawa juga akan mengeluarkan buku kompilasi seksi dengan model Watanabe senpai, atau mungkin Erika, atau Mibu senpai, bila memungkinkan keluarkan saja buku kompilasi seksi semua heroinenya.

sumber: SeventhStyle
gambar: pixiv/yu-yu