Summer Lesson, Game Virtual Reality Baru Buatan Team Tekken

September 1, 2014 17:00
Summer Lesson, Game Virtual Reality Baru Buatan Team Tekken

Pencipta game pertarungan terkenal, Tekken, Katsuhiro Harada memang mengerjakan Pokken Tournament, sebuah game pertarungan Pokemon untuk Nintendo. Namun itu tidak berarti Sony akan tinggal diam melihat hal itu, dalam acara SCEJA Press Conference hari ini diberitakan kalau Harada juga mengerjakan sebuah game untuk Sony dan Project Morpheus, namun kali ini bukan game pertarungan, tapi game yang sangat, sangat berbeda.

summer lesson harada

Summer Lesson, sebuah game komunikatif yang diharapkan memberikan pengalaman baru pada gamer, yaitu dengan menawarkan respon interaktif paling nyata yang pernah diberikan pada dunia virtual reality sampai saat ini. Game ini bisa kamu coba di gelaran Tokyo Game Show 2014 mulai tanggal 18 September sampai 21 September di Makuhari Messe Convention Centre di Chiba, Jepang. Video dibawah ini mungkin dapat menggambarkan betapa ‘interaktif’nya game virtual reality ini.

Walaupun belum banyak detil yang diberikan mengenai game ini, menurut beberapa tester yang mencoba game ini mengekspresikan kekagumannya atas betapa cocoknya atmosfer virtual reality game ini dengan Project Morpheus.

summer lesson harada summer lesson harada (2)

Walaupun saya ragu apakah game ini benar-benar mengusung tema ‘Summer Lesson‘ atau akan menjurus ke adegan-adegan lain seperti yang digambarkan oleh gambar sugestif diatas.

sumber: Siliconera