Durarara!!x2 Menampilkan Key Visual Baru dan Mengadakan Event Screening di Akiba

September 6, 2014 12:00
Durarara!!x2 Menampilkan Key Visual Baru dan Mengadakan Event Screening di Akiba

Pasti banyak dari kamu yang sudah menunggu-nunggu kemunculan Durarara!!x2, mengingat betapa suksesnya prekuel film ini yang tayang pada tahun 2010 lalu. Setelah 3 tahun lebih, akhirnya Durarara!! akan mendapatkan sekuel dan baru saja, akun twitter resmi Durarara!@drrr_anime memperlihatkan key visual terbarunya.

KV durarara!!x2 new

Namun menurut saya, sayangnya key visual terbaru ini tidak begitu menarik, karena para staf tidak membuat gambar yang baru, namun hanya membuat sebuah kolase gambar dari kumpulan ilustrasi yang sudah dirilis sebelumnya. Tambahkan angka 2 berwarna emas di belakangnya tanpa ada latar belakang yang berarti, itulah key visual terbaru dari Durarara!!x2.

Mungkin mereka sedang berusaha keras dalam membuat animasinya, jadi saya harap animasinya akan jauh lebih baik daripada key visualnya.


Selain itu, juga akan diadakan sebuah acara screening di acara “Dengeki Festival 2014 Musim Gugur” yang akan diadakan di theater UDX Akihabara. Acara ini akan menampilkan episode pilihan para penggemar, bersamaan dengan 2 episode pilihan Ryogo Narita dan Omori Takahiro selaku penulis dan sutradara Durarara!!

Bagi kamu yang ingin memilih episode favoritmu, maka kamu bisa memilihnya lewat tautan ini.

sumber: SeventhStyle Otanews
gambar: pixiv/lwp01_lav