Loli Imut Inazuma dan Ikazuchi Versi Anime Kantai Collection Diperlihatkan

September 8, 2014 20:36
Loli Imut Inazuma dan Ikazuchi Versi Anime Kantai Collection Diperlihatkan

Menyusul kemunculan 2 destroyer dari 6th Destroyer Fleet, kali ini duo raiden Ikazuchi dan Inazuma versi anime diperlihatkan. Dua destroyer yang sering dikaitkan satu sama lain sebagai kapal kembar ini akan mengisi anime Kantai Collection di bulan Januari tahun depan.

Inazuma Ikazuchi anime (4)

Ikazuchi memiliki kepribadian yang sangat ceria, namun dia juga terlihat ingin diandalkan. Berbeda dengan Akatsuki yang ingin dianggap sebagai lady tapi masih bertingkah seperti anak-anak, setidaknya Ikazuchi terlihat ingin memikul tanggung jawab dibalik keceriaan masa kecilnya itu.

Inazuma Ikazuchi anime (2)

Inazuma di lain pihak memiliki kepribadian yang pemalu, namun dia memiliki kesungguhan yang tinggi di balik sifat pemalunya. Saya penasaran apakah Inazuma akan memiliki kepribadian yandere dari plasma-chan? Sebuah kepribadian yang lahir buah pemikiran para penggemar karena Inazuma beberapa kali menabrakkan diri ke kapal lain dan memakan korban seperti Miyuki yang karam karena bertabrakan dengannya.

Inazuma Ikazuchi anime (3)

Kanmusu dari kelas destroyer semakin banyak, setelah Mutsu dan duo kapal Akatsuki class ini, siapakah yang akan diperlihatkan berikutnya? Harap diingat kita belum melihat adanya heavy cruiser yang diperlihatkan oleh Diomedea, mungkinkah Atago dan Takao akan menjadi heavy cruiser pertama yang diperlihatkan? Atau mungkinkah para submarine?

sumber: Yaraon
gambar: pixiv/mobu312 pixiv/hosimaki nicovideo