The World God Only Knows Akan Mendapatkan Seri Manga Spin-Off Baru!

September 16, 2014 14:27
The World God Only Knows Akan Mendapatkan Seri Manga Spin-Off Baru!

Mungkin kamu semua sudah membaca dan puas dengan penamatan cerita Kami Nomi zo Shiru Sekai, atau yang biasa disingkat dengan Kaminomi. Namun sepertinya, petualangan Keima akan tetap berlanjut meski manga aslinya sudah tamat, kini Keima dan kawan-kawan akan kembali dalam seri manga spin-off baru!

kaminomi on the train manga baru

Bila dilihat dari ilustrasi di atas, Keima yang sedang bersandar dan Elsie yang mengendarai kereta sepertinya spin-off ini akan menjadi manga komedi yang lucu dengan gambar yang imut. Berbeda dengan cerita di manga aslinya dimana Keima harus menaklukkan semua heroinenya dengan pengetahuan yang didapat dari game dating sim untuk membebaskan para heroine dari roh gentayangan yang ada di tubuh mereka.

kaminomi on the train manga baru (2)

Manga spin-off baru ini akan berjudul Kami Nomi zo Shiru Sekai On The Train atau The World God Only Knows On The Train. Manga ini akan tersedia gratis di situs Shogakukan Club Sunday untuk dibaca oleh kamu semua. Manga ini akan bercerita tentanga Keima saat dia mencoba menaklukkan bermacam-macam heroine di atas kereta (Densha otoko?). Manga online ini akan dirilis pada tanggal 19 September 2014.

sumber: Sgcafe