Lihat Lebih Dekat Desain Karakter The Last -Naruto the Movie-

November 4, 2014 13:17
Lihat Lebih Dekat Desain Karakter The Last -Naruto the Movie-

Kita sudah sering digoda dengan desain-desain berupa sketsa dari karakter-karakter seri Naruto yang sudah beranjak dewasa sebelum ini. Iklan dan trailernya pun memperjelas peran-peran serta hubungan antara karakter, walaupun masih belum menjelaskan apakah benih cinta sudah bersemi diantara Naruto dan Hinata.

Situs resmi film The Last -Naruto the Movie- baru saja mengunggah beberapa desain karakter untuk animenya, dan kali ini, dengan warna. Kamu bisa melihat 3 sekawan yang sudah dewasa, bahkan Otsutsuki Toneri, karakter baru yang akan menjadi lawan Naruto di film ini. Berikut adalah desain-desain yang sudah diunggah:

narutomoviedesign08 narutomoviedesign09 narutomoviedesign04 narutomoviedesign10 narutomoviedesign03 narutomoviedesign05 narutomoviedesign06 narutomoviedesign01 narutomoviedesign11 narutomoviedesign12 narutomoviedesign07 narutomoviedesign02

Tidak banyak yang berubah, kecuali Sasuke yang terlihat seperti pengembara, dengan Rinnegan dan Sharingan di kedua matanya, saya membayangkan apakah Naruto masih memiliki kekuatan Sage of the 6th Path dalam dirinya. Chouji pun terlihat kembali menggendut, walaupun tidak sebulat yang dulu. Hinata terlihat lebih seksi, namun Sakura terlihat makin cantik, saya yakin Naruto akan kesulitan memilih salah satu dari keduanya.

sumber: naruto-movie.com