Baca Shonen Jump Edisi Chapter Pertama Naruto Dimuat Secara Gratis Lewat Aplikasi Shounen Jump+

November 10, 2014 15:58
Baca Shonen Jump Edisi Chapter Pertama Naruto Dimuat Secara Gratis Lewat Aplikasi Shounen Jump+

Untuk merayakan tamatnya seri terkenal buatan Masashi Kishimoto, Naruto manga pada hari Senin ini, Shueisha menawarkan para penggemarnya untuk membaca majalah Shonen Jump edisi ke 43 tahun 1999 gratis, secara online. Majalah edisi ini adalah yang telah menjadi edisi dimana manga Naruto pertama kali dimuat. Kamu bisa membacanya lewat aplikasi mobile Shonen Jump+ sampai tanggal 23 November pukul 11.59 malam, waktu Jepang.

naruto chapter awal online2

Selain memuat chapter perdana Naruto (dengan sampul buatan Kishimoto dan halaman berwarna), majalah ini juga memuat chapter akhir Rurouni Kenshin. Kamu juga bisa bernostalgia dengan manga-manga lama seperti Hikaru no Go, Rising Impact, Houshin Engi, Prince of Tennis, Shaman King, I”s, Whistle!, Kochikame, dan Rookies.

Mengingat chapter pertamanya dirilis pada tahun 1999, artinya Naruto sudah berjalan selama 15 tahun. Dalam 15 tahun tersebut, dia mendapat 2 seri tv utama, sebuah seri anime spinoff, dan banyak sekali film layar lebar. Film terakhirnya yang disebut-sebut sebagai film terakhirnya, The Last -Naruto the Movie- akan tayang di Jepang pada tanggal 6 Desember.

sumber: ANN