Seri Manga Shonen “Taboo Tattoo” Mendapatkan Adaptasi Anime

January 24, 2015 10:30
Seri Manga Shonen “Taboo Tattoo” Mendapatkan Adaptasi Anime

Volume kesembilan dari Taboo Tattoo buatan Shinjirou (yang juga menggambar Fate/Zero) telah mengumumkan rencana untuk mengadaptasi seri dari Comic Alive tersebut menjadi sebuah anime. Manga ini bercerita mengenai seorang anak lelaki yang ingin melindungi dunia dari kejahatan yang akan menghancurkannya.

taboo tattoo anime adaptasi baru

Seigi, seorang anak SMP yang terlatih dalam bela diri terus memiliki perasaan ingin melindungi mereka yang lemah di sekitarnya. Suatu hari, dia melindungi seorang tunawisma yang diganggu oleh sekelompok berandalan. Tunawisma tersebut kemudian membalasnya dengan memberinya tato di telapak tangannya. Tato tersebut adalah sebuah senjata rahasia yang diproduksi karena perang yang terjadi antara Amerika dengan kerajaan Serinistan.

Bagaimana seorang tunawisma dapat memiliki tato tersebut, saya tidak habis pikir.

Seigi kemudian harus berhadapan dengan seorang gadis yang luar biasa kuat, menggunakan senjata rahasia yang sama, dengan kasar mengejarnya untuk mengambil tato itu kembali. Keahliannya dalam hal bela diri mungkin tidak bisa menolongnya kali ini, namun apakah Seigi bisa mengaktifkan tato tersebut tepat pada waktunya?

taboo tattoo anime adaptasi baru (2)taboo tattoo anime adaptasi baru (5)taboo tattoo anime adaptasi baru (4)taboo tattoo anime adaptasi baru (3)

Detil lebih lanjut akan diumumkan pada waktu mendatang, saya sendiri belum pernah membaca seri manga ini, namun dari sampul-sampul manga yang sudah saya lihat, dapat saya simpulkan kalau gambarnya sesuai selera saya.

sumber: Crunchyroll