Intip Pembuatan Anime “Shirobako” Di Studio P.A Works Dalam Preview Bonus Blu-raynya

February 2, 2015 16:46
Intip Pembuatan Anime “Shirobako” Di Studio P.A Works Dalam Preview Bonus Blu-raynya

Salah satu bonus dari Blu-ray anime Shirobako seri pertama adalah video spesial mengenai bagaimana sang studio P.A Works membuat anime yang bercerita tentang pembuatan anime tersebut. Kanal Youtube Warner Brothers menayangkan preview dari konten spesial tersebut.

Dibawakan oleh seiyuu dari Myamori, Juri Kimura, ia mendatangi studionya dalam video yang bertajuk “Shirobako no Shirobako ga Dekiru Made”. Kimura menjelaskan bahwa Shirobako yang berarti Kotak Putih mengacu pada kotak putih dimana tape dari konten produksi yang siap ditayangkan disimpan, yang berganti menjadi DVD di masa sekarang.

Disana ia dipandu oleh perwakilan Kenji Horikawa yang membawa Kimura melihat pembuatan anime dan berjalan-jalan menemui berbagai staf yang jika kamu jeli, bisa kamu lihat juga muncul di beberapa episode anime Shirobako!

shirobako staf

Rekaman lengkap wawancara yang dilakukan dengan berbagai staf yang menangani berbagai aspek berbeda dari pembuatan anime dari storyboard hingga perwarnaan episode anime akan dimasukkan dalam bonus Blu-ray edisi lainnya hingga seri kelima.

Sumber: ANN