Manga Tentang Gadis SMU Dan The Stig Naik Motor ‘Bakuon!!’ Dapatkan Anime

May 19, 2015 16:18
Manga Tentang Gadis SMU Dan The Stig Naik Motor ‘Bakuon!!’ Dapatkan Anime

Jilid keenam dari seri manga tentang klub motor gadis SMU Bakuon!! karangan Mimana Orimoto mengumumkan bahwa anime ini akan segera diadaptasi menjadi anime.

bakuon-anime

Bakuon!! bercerita tentang gadis SMU yang tergabung dalam sebuah klub pecinta motor. Sakura Hane adalah seorang gadis SMU yang sedikit ceroboh. Dalam perjalanannya ke sekolah ia menggunakan sepedanya, namun melihat teman barunya, Onsa Amano mengendarai sepeda motor. Sakura dengan segera tertarik dengan sepeda motor dan akhirnya memasuki dunia otomotif sebagai pecinta motor.

RPOeq77

Manga ini cukup unik karena memberikan detil dan penjelasan khusus mengenai berbagai jenis dan merek sepeda motor terkenal, dari motor Jepang hingga motor Eropa. Ditambah dengan “saudara” dari salah satu presenter acara otomotif paling terkenal, The Stig. Dan juga beberapa karakternya sering disandingkan dengan pembawa acara Top Gear lainnya.

Some says that she’s Stig Japanese cousin from different father, and that she’ll never ride a Harley. All we know that she’s called ‘Raimu-senpai'”

Sumber: ANN