Trailer Terbaru Lovelive! Movie Menampilkan Cuplikan Sunny Day Song dan Masih Banyak Lagi

June 15, 2015 18:13
Trailer Terbaru Lovelive! Movie Menampilkan Cuplikan Sunny Day Song dan Masih Banyak Lagi

Meskipun filmnya sudah mulai tayang dari tanggal 13 Juni, Channel Youtube Lantis menampilkan trailer terbaru dari Lovelive! The School Idol Movie, yang berdurasi 90 detik dan menampilkan lebih banyak tentang bagaimana cerita dari film ini.

Perjalanan mereka dimulai dari adanya sebuah surat, yang membuat semua member μ’s terkejut. Surat apakah itu sebenarnya?

TRAILER 01

“Siaran televisi di sini ingin memperkenalkan tentang School Idol, makanya kita diundang ke sini.” kata Kotori. Maka, pergilah mereka ke New York, tempat yang sebelumnya belum pernah mereka datangi.
TRAILER 04

Trailer ini juga menampilkan lebih banyak adegan para member μ’s yang menikmati acara jalan-jalan mereka di luar negeri (meskipun tujuan awalnya bukan untuk jalan-jalan), dan juga adegan-adegan menarik seperti Hanayo yang ingin makan nasi, dan Umi yang pada awalnya melarang mereka untuk jalan-jalan.

TRAILER 06

Waktu yang tersisa, tinggal sedikit

“Bisa bersama-sama dengan kalian semua, padahal tinggal sebentar, tetapi entah kenapa, kota ini membuatku lupa akan hal tersebut”, ~ Ayase Eli

TRAILER 07

Lebih tepatnya, waktu yang tersisa sebagai μ’s

“Perihal μ’s yang akan bubar setelah pertandingan, kalau diingat, belum kita beritahukan kepada siapapun ya.” ~ Sonoda Umi

Apa yang bisa dilakukan kesembilan gadis ini untuk terakhir kalinya…

TRAILER 09

“Semuanya menginginkan μ’s untuk terus berlanjut” – Mama Kotori

TRAILER 10

“Aku suka dengan sosok School Idol yang berjuang segigih mungkin dalam waktu yang terbatas ini. Aku telah menemukan jawabanku.” ~ Kousaka Honoka

TRAILER 16

Setelahnya, mulai ditampilkan berbagai macam adegan mereka menari dan menyanyi, salah satunya adalah lagu Sunny Day Song.

TRAILER 17

“Kami yang sekarang ini, pasti bisa mencapai apapun yang kami inginkan! Mengabulkan mimpi kami, apapun itu!!” ~ Kousaka Honoka

Lovelive! The School Idol Movie juga menayangkan iklan untuk 3 single terbarunya untuk movie ini, yaitu PV untuk lagu Angelic Angel yang ditampilkan secara lengkap.

Dengan kemunculan trailer baru ini, sebagian dari kalian mungkin sudah dapat menebak seperti apa cerita dari Lovelive! The School Idol Movie ini, tetapi akan jadi seperti apakah akhir dari kisah cerita mereka? Yang pasti, serupa dengan seri TV animenya, movie ini akan menggugah perasaan kalian, terutama semua orang yang sudah mengikuti karir μ’s dari awal mereka lahir.

TRAILER 18

μ’s, Music Start!!