Terlalu Seram, Iklan “Juon: The Final” Dicabut Dari Televisi

June 22, 2015 19:42
Terlalu Seram, Iklan “Juon: The Final” Dicabut Dari Televisi

Iklan untuk film horor tentunya pasti juga akan seram. Tapi menurut penduduk Jepang, iklan dari film terbaru Juon, Juon: The Final terlalu seram, dan banyaknya komplain yang ditujukan untuk iklan tersebut menyebabkan iklannya dicabut dari penayangannya di televisi dan digantikan dengan yang tidak seseram sebelumnya.

Berikut iklan yang telah dicabut. Videonya sendiri diawali dengan tulisan “Peringatan: yang jantungnya lemah sebaiknya jangan menonton”.

Lucunya, iklan itu sendiri tidak tampak seram. Bahkan bagian seramnya ditutupi dengan sensor bertuliskan “Lihatlah di bioskop!”. Meski begitu, dalam jangka waktu 3 hari, iklan ini dikabarkan mendapat lebih dari 100 komplain yang mengatakan iklan ini terlalu seram.

Situs Hachimakikou menunjukkan komentar beberapa orang yang tidak percaya iklan yang tidak seram tersebut mendapat banyak komplain, termasuk menduga kemungkinan komplain tersebut berasal dari orang bayaran untuk mencari publikasi.

Beberapa komentarnya:

  • Gara-gara orang bodoh yang teriak kencang-kencang ketika melihat beginianlah yang menyebabkan kualitas J-Horror menurun.
  • Orang-orang penakut macam apa yang takut dengan iklan ini tapi tidak takut untuk mengisi komplain?
  • Seandainya iklan game Legend of Zelda Majora's Mask dari Nintendo 64 ditayangkan sekarang, pasti banyak komplainnya juga hahaha
  • Iklan game Siren dari 12-13 tahun lalu lebih seram (dan sama-sama dapat komplain dan dicabut tayang).

Iklan Legend of Zelda Majora’s Mask untuk Nintendo 64:

Iklan Siren untuk Playstation 2:

Juon: The Final sudah ditayangkan di Jepang sejak 20 Juni 2015 kemarin. Bagaimana menurut Anda? Lebih seram iklan Juon atau dua game di atas?

Sumber: Rocket News

Sorry. No data so far.