Trailer Terbaru ‘Symphogear GX’ Ditampilkan

June 25, 2015 19:14
Trailer Terbaru ‘Symphogear GX’ Ditampilkan

Account Youtube resmi ‘Senki Zesshou Symphogear GX’ baru saja menampilkan trailer terbaru sepanjang 2 menit 45 detik untuk anime tersebut.

Separuh awal dari trailer tersebut menampilkan flashback dari adegan adegan mengesankan dari musim sebelumnya, dan kemudian separuh terakhir dari trailer kita dapat melihat animasi dan potongan adegan untuk musim terbarunya nanti.

Setelah kejadian di musim sebelumnya, dunia tampak sudah kembali damai dan noise telah binasa. Namun ternyata ada masalah baru yang tidak tampak sebelumnya. Di Yokohama ditemukan sesuatu indikasi yang sangat mirip dengan Noise, dan sekelompok bersenjata baru muncul dihadapan Hibiki dan kawan-kawannya yang ingin menyelidiki fenomena tersebut. Grup ini tampak sangat kuat dan membuat para pemakai Symphogear terdesak dan bertarung mati-matian, siapakah kelompok misterius tersebut, kenapa mereka melawan Hibiki dan kawan-kawan?

symphogear-gx-key-visual-seventhstyle-001

Direncanakan akan tayang pada 4 Juli nanti, Nana Mizuki dan Ayahi Takagaki kembali masing-masing akan membawa lagu pembuka dan penutup dari anime ini dengan lagu pembukanya yang berjudul “Exterminate” dan lagu penutupnya yang berjudul “Rebirth-Day.”

Sumber: Account Youtube resmi Symphogear GX