Parodi Terlalu Ekstrim, Episode 1 “Osomatsu-san” Ditarik Dari Peredaran

November 6, 2015 14:07
Parodi Terlalu Ekstrim, Episode 1 “Osomatsu-san” Ditarik Dari Peredaran

Kamu semua mungkin setidaknya sudah melihat beberapa cuplikan dari episode perdana remake/sekuel anime komedi, Osomatsu-san yang cukup viral beberapa minggu lalu. Atau sudah nonton episode lengkapnya? Yang manapun pasti kamu lihat kalau parodi episode pertama (yang mana berhasil menarik banyak penonton baru untuk setidaknya mencoba nonton anime generasi bapak kita ini) parodinya bisa hampir dibilang “kurang ajar”. Dan mungkin ada beberapa orang yang berpikir “gak dituntut tuh?”

osomatsu parodi1_2

Tebakan kamu benar. Episode 1 yang “kelewatan” tersebut akhirnya diumumkan akan ditarik dari seluruh peredarannya, dan akan dihapus dalam perilisannya di versi DVD dan Blu-ray!

Blu-ray pertama yang akan dirilis tanggal 29 Januari nanti akan berisi episode 2, episode 3, dan juga episode 1 yang dibuat ulang. Mungkin kamu tidak akan lagi bisa melihat school idol membasmi Titan di sekolah penuh boyband ganteng berlabel F6 nantinya.

CQptXT4VEAAYTOH_2

Sebenarnya sejauh ini banyak berbagai seri membuat parodi atau bahkan menspesialiskan diri dalam parodi, ingat Lucky Star? dan juga banyak seri lainnya. Tapi hanya dengan episode 1, Osomatsu-san tampaknya berhasil membuat beberapa pelaku industri naik pitam. Luar biasa. Jangan lupa kalau ini bukan insiden menyangkut konten Osomatsu-san yang “kelewat batas” yang pertama.

Sumber: ANN