Manga Tentang Bullying “Kizudarake no Akuma” Mendapatkan Film Live-Action Pada Tahun 2017

April 16, 2016 17:30
Manga Tentang Bullying “Kizudarake no Akuma” Mendapatkan Film Live-Action Pada Tahun 2017

Comico, situs manga online, mengumumkan pada hari Kamis lalu bahwa manga Kizudarake no Akuma karya Volvox Sumikawa akan mendapatkan film live-action pada tahun 2017.

Sebagai tambahan, Being sedang melakukan audisi untuk artis yang akan menyanyikan lagu tema film tersebut. Audisi tersebut mencakup kategori ‘Theme Song Artist’ dan kategori ‘Visual’. Audisi dibuka untuk penyanyi dan visual artist wanita, dan mereka akan menerima pendaftaran sampai tanggal 8 Mei mendatang.

JOI-Kizudarake-no-Akuma-01

Dalam cerita manga-nya, Mai Kasai merupakan anggota dari para perempuan yang mem-bully secara brutal teman sekelas mereka yang bernama Shino, semasa SMP. Meskipun Mai tidak pernah secara langsung mem-bully Shino, dia menyaksikan teman-temannya menyiksa Shino sehingga ia harus pindah sekolah. Suatu hari karena pekerjaan ayahnya, Mai pindah sekolah dari sekolah di Tokyo ke sekolah di pedesaan.

Walaupun Mai berpikir bahwa dia akan memiliki masa sekolah yang mudah dengan memanipulasi hirarki di kelasnya, ternyata hari-harinya hancur ketika dia mengetahui bahwa Shino adalah teman satu kelasnya yang baru. Dengan hasrat balas dendam, Shino dan Mai kini bertukar peran, di mana yang sebelumnya Mai menjadi dalang, sekarang menjadi korban.

Sumikawa meluncurkan manga ini di sebuah layanan membaca manga gratis oleh NHN Play Art yaitu Comico pada Mei 2014. Futabasha menerbitkan buku manga kompilasi pertama di bulan Oktober lalu.

Sumber: ANN