Berikan Suaramu Untuk Sadako Atau Kayako Di Pemilihan Hantu Paling Seram

May 13, 2016 19:00
Berikan Suaramu Untuk Sadako Atau Kayako Di Pemilihan Hantu Paling Seram

Sebuah video promosi untuk film Sadako vs Kayako baru-baru ini dirilis di Youtube, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, film ini mempertemukan kedua hantu ikonik dari Juon/The Grudge dan The Ring/Ringu. Video promosi ini bertema iklan pemilihan umum, aroma politik terlihat sekali agar kedua hantu ini dapat meraih suara terbanyak.

Pada video diatas, dengan menggunakan penerjemah bahasa hantu, Sadako mengatakan bahwa masyarakat Jepang susah maju karena lebih sering menahan diri. Sadako mengatakan saat ia pergi untuk menghantui Amerika (mengacu pada film The Ring), ia belajar seberapa pentingnya untuk terus maju. Sadako juga berkata pada penonton bahwa orang Jepang saat ini terlalu menutup diri serta tidak memiliki motivasi untuk menghantui orang, sehingga tidak dapat membawa perubahan terhadap dunia ini.

Sadako juga memahami bila orang-orang meragukan kemampuannya karena ia merupakan arwah penasaran, namun ia bersikeras bahwa ia memiliki kepercayaan-diri dalam setiap langkahnya dan dapat bergerak kemanapun di Jepang selama ditempat itu terdapat sebuah televisi. Sadako juga mengatakan bahwa ia akan dapat mendengar semua aspirasi pemilih, dan sebagai penutup pidato ia mengatakan bahwa ia akan mengunjungi orang-orang melalui layar televisi sekarang juga.

Pada video kampanye Kayako, ia bertanya terlebih dahulu kepada para penonton apakah mereka sering dihantui, dan ia juga memperkenalkan anaknya, Toshio. Dia kemudian menyuruh Toshio untuk memperkenalkan diri. Kayako berkata bahwa Jepang saat ini kehilangan ikatan persahabatan dan cinta, juga komunikasi antar anggota keluarga. Dilain sisi, ia mengatakan bahwa ia dan Toshio memiliki ikatan yang kuat, dan ia juga menjaga rumah tangganya dari apa pun. Kayako membuktikan hal ini dengan mengatakan ia dan anak selalu menghantui dan membunuh siapapun yang memasuki rumahnya. Ia mengakui bahwa video berhantu meruapan cara jitu untuk meraih penonton, sayangnya para pemuda dan anak kecil saat ini tidak mengetahui apa itu kaset video VHS.

Saat ini Kayako memimpin perolehan suara dengan jumlah suara 5.599 sedangkan Sadako meraih suara sebanyak 5.460. Partisipan dapat melakukan voting suara satu kali sehari melalui Twitter dengan tagar “#総選恐_貞子派” untuk memilih Sadako atau “#総選恐_伽椰子派” untuk memilih Kayako setelah mengikuti akun resmi Twitter film ini, yaitu “@sadakaya_cp”. Ada pula merchandise untuk kampanye ini berupa gelas, kaos, dan poster yang akan diberikan kepada partisipan.

Film ini memiliki tiga video kampanye yang berbeda termasuk sebuah video polling untuk memutuskan siapa karakter dengan adegan horor yang paling menakutkan. Pengunjung bioskop juga dapat memilih dengan mengirim sobekan tiket film ini, dan dapat memenangkan hadiah melalui undian.

Sadako dan Kayako akan terus muncul dalam berbagai event promosi, salah satunya lewat pertandingan gulat pada tanggal 18 Juni 2016. Sadako dan Kayako juga diduga bergabung dengan sebuah band heavy metal bernama Seikima II.

Film horor yang mempertemukan Sadako dan Kayako ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 18 Juni 2016.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.