Kishimoto Sepertinya Akan Merencanakan Proyek Baru Bersama Togashi

August 18, 2016 16:00
Kishimoto Sepertinya Akan Merencanakan Proyek Baru Bersama Togashi

Majalah Jump Giga edisi terbaru memuat sebuah rubrik spesial yang berisi 9 halaman wawancara antara Yoshihiro Togashi, pengarang dari Hunter X Hunter bersama dengan Masashi Kishimoto, pengarang Naruto. Kedua nama ini tentu sudah dikenal oleh banyak orang, dan sepertinya, keduanya sedang merencanakan untuk berkolaborasi bersama.

JOI - togashi kishimoto mungkin kolaborasi

Potongan wawancara di bawah ini mengungkapkan kalau sepertinya keduanya tidak bisa sembarangan berbicara, karena informasi tersebut masih rahasia. Penasaran? Berikut ini adalah potongan wawancara tersebut.

Pewawancara: Untuk Kishimoto-sensei, apakah kamu punya rencana untuk proyek barumu? Untuk Togashi-sensei, apakah kamu punya proyek untuk sesuatu di luar Hunter x Hunter?
Kishimoto: Saat ini aku sedang mengerjakan karya baru. Aku ingin memberikan semua perhatianku kepadanya, jadi aku sudah mulai mengerjakannya. Saat ini aku sedang mengumpulkan material untuk itu, sebagai contoh.

Pewawancara: Kalian mengatakan sesuatu yang luar biasa secara gamblang ya…
Kishimoto: Aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.
Togashi: Kan, rasanya susah. Tidak bisa mengatakan apa-apa.
Kishimoto: Terlebih lagi, aku juga merahasiakan ini dari editorku sendiri, jadi ini adalah pertama kalinya aku berbicara mengenai ini… Aku tidak ingin ada informasi yang bocor, jadi aku hanya membicarakan hal ini kepada editor pertamaku, Yahagi.

Pewawancara: Apakah akan ada pengumuman di tahun-tahun mendatang?
Kishimoto: Ya kukira begitu. Kurang lebih saat-saat itu.

Pewawancara: Ohhhh!
Kishimoto: Tapi tidak tahu juga (haha). Hal ini masih belum diputuskan.

Sepertinya ini akan menjadi sesuatu yang cukup besar, karena kita tahu dengan benar bakat dari kedua orang yang sudah menghasilkan karya-karya luar biasa tersebut. Ini juga mungkin berkaitan dengan pengumuman manga baru milik Kishimoto yang juga diumumkan dari majalah yang sama. Bila saja mereka benar-benar akan berkolaborasi, manga apa ya yang akan mereka bawakan kira-kira?

Sumber: Crunchyroll