Hollywood Akan Membuat Sebuah Adaptasi Live-Action ‘Monster Hunter’

September 15, 2016 14:21
Hollywood Akan Membuat Sebuah Adaptasi Live-Action ‘Monster Hunter’

“Monster Hunter, judul game yang satu ini pastinya sudah cukup terkenal di seluruh dunia. Game milik Capcom yang membuat pemain dapat berburu monster-monster besar sampai ke naga legendaris bersama teman-teman lain pasti sudah menyita banyak waktumu dan teman-teman. Namun setidaknya yang satu ini mungkin hanya akan menyita sekitar 2 jam dari waktumu.

Dalam gelaran Tokyo Game Show, produser Capcom, Ryozo Tsujimoto mengumumkan di depan panggung kalau Hollywood akan membuat sebuah film adaptasi live-action dari seri Monster Hunter. Sayang belum ada informasi lebih lanjut siapa saja yang akan mengerjakan film tersebut. Namun menurut Tsujimoto, film Monster Hunter tersebut saat ini sedang berada dalam pengerjaan.

joi-monster-hunter-adaptasi-hollywood-2

Sebelum ini, China juga sempat membuat sebuah adaptasi film live-action dari Monster Hunter, karena tentu game tersebut juga populer di sana. Film tersebut dibintangi oleh Eddie Peng namun sayang sepertinya tidak masuk ke Indonesia.

Mengingat adaptasi film live-action Hollywood dari seri Jepang sejarahnya tidak pernah ‘mulus’, saya tidak berharap banyak dengan film ini. Semoga saja filmnya tidak seperti adaptasi live-action game lain pendahulunya.

Sumber: Kotaku

Sorry. No data so far.