‘Battle Angel Alita’ Akan Hadirkan Salah Satu Pemeran Film Deadpool

September 24, 2016 10:00
‘Battle Angel Alita’ Akan Hadirkan Salah Satu Pemeran Film Deadpool

Setelah beberapa waktu lalu Battle Angel Alita” mengumumkan pemeran utama dan tanggal rilis, maka kali ini adaptasi film live-action karya Yukito Kishiro mengumumkan mengenai pemeran tambahan sebagaimana yang diumumkan oleh The Hollywood Reporter pada hari Rabu kemarin.

edskrein

Adalah Ed Skrein, seorang aktor yang pernah berperan sebagai Ajax pada film Deadpool akan berperan sebagai Zapan, seorang cyborg jahat yang memiliki senjata bernama Damascus blade.

christoph-waltz

Selain Ed Skrein, terdapat nama Christoph Waltz yang akan memerankan Doctor Dyson Ido, ahli bedah cyber yang menemukan sang karakter utama dan menjadi mentor karakter utama.

jackieearlehaley

Kemudian disusul Jackie Earle Haley, yang akan memerankan cyborg jahat yang dibuat dengan bantuan computer graphic dan greenscreen.

Robert Rodriguez ditunjuk sebagai sutradara, James Cameron dan Jon Landau akan menjadi produser untuk film ini, dan Laeta Kalogridis ditunjuk untuk membuat naskah ceritanya. Para kru produksi akan memulai proses syuting Battle Angel Alita pada bulan Oktober tahun ini di Austin, Texas. Fox merencanakan film ini rilis ke publik pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.