Adaptasi Anime ‘Hajimete no Gal’ Umumkan Visual Karakter dan Stafnya

February 25, 2017 14:54
Adaptasi Anime ‘Hajimete no Gal’ Umumkan Visual Karakter dan Stafnya

Situs resmi dari adaptasi anime Hajimete no Gal” baru saja mengumumkan para staf utama dari anime tersebut beserta visual dari karakter yang akan bermain dalam film ini. 

JOI - hajimete no gal visual baru (1)

Hiroyuki Furukawa (Oku-sama ga Seitokaichou!) akan menyutradarai anime ini di studio NAZ. Yuuichiro Momose akan mengerjakan komposisi naskah dari seri ini.

JOI - hajimete no gal visual baru (2)

Hajimete no Gal bercerita mengenai kisah Junichi yang terpaksa harus mengungkapkan cintanya kepada Yame Yukana, gyaru terkenal dari sekolahnya sebagai hukuman batsu game dari teman-temannya. Apa yang Junichi tidak tahu adalah pernyataan cintanya diterima, dan kini dunia cinta SMA terbentang di depannya.

joi-hajimete-no-gal-dapat-anime-2

Secara pribadi, saya cukup senang dengan art dari seri ini, bagus dan konsisten serta penggambaran paras Yame yang cantik membuat saya cukup menikmatinya. The same couldn’t be said about the protagonist though. Beberapa komentar netizen Jepang juga sepertinya kurang antusias, dengan salah satu netizen berkata, “Bahannya juga baru sedikit, paling akan jadi anime 5 menitan.”

Sebelum ini juga sudah diumumkan kalau adaptasi anime ini akan ditayangkan pada bulan Juli.

Sumber: ANN