Manga ‘Denpa Kyoushi’ Akan Tamat di Volume 26

February 27, 2017 12:41
Manga ‘Denpa Kyoushi’ Akan Tamat di Volume 26

Shogakukan baru saja mengumumkan kalau manga Denpa Kyoushi” akan tamat di edisi ke 26. Edisi tersebut direncanakan untuk rilis pada tanggal 18 April mendatang. Informasi dari situs resmi dari Shonen Sunday juga mengumumkan kalau manga tersebut sudah mencapai klimaksnya. Edisi Shonen Sunday terbaru akan terbit pada tanggal 1 Maret.

JOI - denpa kyoushi tamat (2)

Manga ini berkisar di antara Junichirou Kagami, seorang pemuda yang terobsesi dengan manga, anime, dan game. Dia adalah seorang jenius muda yang menerbitkan karya ilmiah mengenai Alam dan Fisika di umur 17 tahun. Namun, saat dia lulus dari universitas, dia menjadi NEET dan tenggelam dalam blog anime miliknya. Tidak bisa melihat adiknya membuang-buang waktu, sang kakak Suzune mencarikannya kerja dalam Akademi Ichou di tempatnya bekerja. Kepala badan pengurus sekolah, Koyomi HIiragi kemudian mengangkat Kagami menjadi guru di sekolah tersebut.

Azuma merilis manga ini di majalah mingguan Shonen Sunday pada akhir 2011. Judul dari manga ini terinspirasi dari istilah denpa-kei, atau orang-orang yang bertingkah sangat aneh seperti otaku kronis. Istilah ini datang dari orang-orang yang mengaku kelakuan/tingkah anehnya disebabkan gelombang elektromagnet (denpa) yang mereka terima.

Sumber: ANN