Seri ‘Non Non Biyori’ Akan Mendapatkan Sebuah Proyek Anime Baru

May 23, 2017 12:21
Seri ‘Non Non Biyori’ Akan Mendapatkan Sebuah Proyek Anime Baru

Di sampul terluar dari manga Non Non Biyori” edisi ke 11 telah diumumkan pada hari Selasa kalau sebuah proyek anime baru telah diberikan lampu hijau. Namun sayang, belum ada informasi lebih lengkap mengenai format anime yang akan ditayangkan tersebut. Bisa saja sebuah season baru, namun tidak menutup kemungkinan bila anime ini akan menjadi film layar lebar atau OVA.

JOI - non non biyori proyek anime 2017

Bercerita tentang kehidupan desa di jepang dimana toko buku terdekat harus ditempuh minimal 20 menit dengan sepeda, sejenis majalah komik bernama ‘Ju_p’ beredar pada Rabu alih-alih hari Senin. Hotaru Ichijo baru saja pindah sekolah dari Tokyo kesana dan diapun perlu membiasakan diri dengan hidup di desa yang sangat lambat dan tenang bersama teman-teman barunya yang bernama Natsumi, Komari dan Renge.

Bagi kamu yang masih belum menonton anime Non Non Biyori termasuk saya, mungkin review Nugrahadi yang tersihir “nyanpasu”nya Ren-chon dan kawan-kawan bisa menjadi sebuah acuan yang menarik. Juga, anime yang berhasil membuat lebih dari 95% penontonnya puas dengan season pertamanya bahkan mengalahkan Shingeki no Kyojin pastilah sebuah anime yang sangat layak ditonton, saya harap season selanjutnya juga akan jadi lebih baik.

Sumber: ANN