Season Kedua ‘Saiki Kusuo no Psi Nan’ Akan Tayang Tahun 2018

July 21, 2017 13:03
Season Kedua ‘Saiki Kusuo no Psi Nan’ Akan Tayang Tahun 2018

Pada edisi ke 35 Weekly Shounen Jump, diumumkan bahwa season kedua dari Saiki Kusuo no Psi Nan” yang tahun lalu sudah diberi lampu hijau akan tayang pada tahun 2018.

Masih belum jelas apakah format penayangannya yang berupa 5 episode pendek tiap minggunya akan masi digunakan. Mungkin saja berkat popularitasnya yang naik berkat film live action-nya formatnya akan berubah, but why fix thing that worked before?

Seri manga ini bercerita mengenai seorang murid SMA yang bernama Kusuo Saiki. Saiki memiliki kekuatan supernatural yang dapat digunakannya untuk mempermudah kegiatan sehari-harinya.

Anime ini pertama kali ditayangkan sebagai “double broadcast” yang tayang di pagi hari pada hari Senin sampai Jum’at dalam program Oha-Suta di TV Tokyo, dan tengah malam di TV Tokyo, TV Aichi, dan TV Osaka. Setiap pagi, anime ini menayangkan 5 episode setiap minggunya, dan siaran tengah malamnya akan menggabungkan kelima episode tersebut dan menayangkannya bersama. Episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 4 Juli lalu, dan episode ke 24-nya tayang di hari Minggu tanggal 25 Desember lalu.

Sumber: ANN