OVA Terbaru ‘Natsume Yuujinchou Roku’ Menampilkan Sebuah PV

September 8, 2017 15:50
OVA Terbaru ‘Natsume Yuujinchou Roku’ Menampilkan Sebuah PV

Aniplex baru saja menayangkan sebuah video promosional untuk OVA dari anime Natsume Yuujin-chou Roku”season keenam dari franchise tersebut. Berikut ini adalah video PV perdana untuk OVA tersebut yang berjudul “Suzunaru no Kirikabu“.

Dalam OVA ini, Natsume dan Nyanko-sensei pergi berbelanja, namun mereka bertemu dengan seorang tua yang terjatuh di tengah jalan dan membantunya untuk pulang ke rumah. Orang tua tersebut, ternyata adalah youkai yang tinggal di pohon ginko yang tumbuh di sebuah kuil Shinto, namun tersambar petir beberapa hari lalu. Natsume mendengarkan cerita sang orang tua, dan tahu kalau hidupnya tidak lama lagi. Namun si youkai tersebut memiliki janji dengan seorang manusia yang sudah dilupakannya.

OVA ini akan rilis bersamaan dengan BD keempat dan DVDnya untuk season keempat pada tanggal 27 September mendatang. Sebuah episode yang tidak pernah ditayangkan juga akan terbit bersamaan dengan BD edisi keenamnya yang akan terbit tanggal 25 Oktober mendatang dengan judul “Mugen no Kakera.”

Sumber: ANN