Tonton Konser Live ‘Aniki’ Ichirou Mizuki Secara Gratis di Youtube Minggu Ini!

November 15, 2017 14:11
Tonton Konser Live ‘Aniki’ Ichirou Mizuki Secara Gratis di Youtube Minggu Ini!

Berbicara mengenai seri Mazinger Z, tentunya kita tidak akan lepas dari 2 buah nama, Go Nagai dan Ichiro Mizuki. Go Nagai adalah pencipta dari seri manga legendaris terseebut, sedangkan Ichiro Mizuki merupakan penyanyi dari lagu tema seri Mazinger tersebut. Karena itu, tidak heran kalau Aniki, panggilan akrab Ichirou Mizuki akan merayakan film terbaru seri MazingerMazinger Z/Infinity.

Bertempat di YouTube Space Tokyo, Aniki akan menyanyikan lagu-lagu dari film Mazinger Z. Aniki juga akan mengadakan penampilan spesial dan mengadakan acara live-chat bersama penggemar.

50 lembar tiket akan dibagikan secara online untuk tempat duduk di Roppongi Studio. Registrasi terbuka bagi mereka yang berumur lebih dari 20 dan dapat mengisi formulir di situs resminya. Registrasi ini sayangnya, sudah tertutup pada tanggal 14 November lalu.

Tapi jangan takut, karena kamu masih bisa menonton acara tersebut dari rumah kamu masing-masing selama kamu punya koneksi internet. Jangan lupa untuk menyimpan LINK INI dan menontonnya secara live pada tanggal 16 November pukul 8 waktu Jepang. Artinya, konser akan dimulai di pada pukul 6 sore waktu Indonesia Barat.

Aniki juga akan tampil bersama perwakilan dari penggemar Mazinger Z dari seluruh dunia, dan memperlihatkan betapa besarnya dampak yang dibuat oleh penggemar anime dalam skala global. Umi-kun, artis penyanyi Youtube juga akan tampil dalam acara ini.

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.