‘Kakegurui’ Akan Dapatkan Adaptasi Live Action

November 23, 2017 13:30
‘Kakegurui’ Akan Dapatkan Adaptasi Live Action

Sebuah adaptasi seri TV live-action dari manga Kakegurui” telah diumumkan. Seri live-action ini akan mulai tayang pada 14 Januari 2018 dan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa.

Saya harap para aktornya siap pasang muka yang aneh-aneh. Saya sebenarnya tertarik untuk melihat adegan header diatas bila sempat diadaptasi oleh seri TV ini. Tooru Naomura juga menggambar sebuah ilustrasi baru untuk merayakan adaptasi ini.

Seri ini menceritakan tentang Hyakkao Private Academy, sebuah institusi untuk anak-anak terpilih dengan kurikulum yang aneh. Kalau kamu adalah putra dan putri dari orang kaya dari yang terkaya, bukan keahlian atletik atau kepandaian yang dapat membuatmu menang tapi bagaimana membaca lawan, seni dari judi. Tidak ada cara lain mengasah keterampilan tersebut selain menggunakan kurikulum berjudi. Di Hyakkao Private Academy, pemenang hidup seperti raja dan yang kalah akan diperas sampai habis. Namun saat Yumeko Jabami bergabung, dia akan mengajarkan kepada anak-anak tersebut apa yang pantas disebut sebagai penjudi kelas tinggi.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.