‘Planet With’ Umumkan Para Seiyuu dan Karakter yang Diperankan

May 31, 2018 15:53
‘Planet With’ Umumkan Para Seiyuu dan Karakter yang Diperankan

Situs resmi untuk anime orisinal Planet With” hasil kreasi Satoshi Mizukami merilis para seiyuu yang terlibat dan karakter-karakter yang mereka perankan. Berikut ini detailnya:

Atsushi Abe sebagai Souya Kuroi

Sayaka Harada sebagai Nozomi Takamagahara

Shiori Izawa sebagai Ginko Kuroi

Saori Goto sebagai Kogane Shiraishi

Yuichiro Umehara sebagai Hideo Torai

Hitomi Ohwada sebagai Miu Inaba

Mai Fuchigami sebagai Harumi Kumashiro

Shinsuke Sugawara sebagai Seigi Nezuya

Shizuka Ishigami sebagai Benika Takatori

Kazuyuki Okitsu sebagai Yousuke Hitsujitani

Rikiya Koyama sebagai Sensei

Kenji Nomura sebagai Takashi Ryuuzouji

Motomu Kiyokawa sebagai Takezou Ryuuzouji

Norio Wakamoto sebagai Kakka
Anime yang dijadwalkan tayang pada 8 Juli di Tokyo MX, MBS, dan BS11 ini berkisah mengenai Souya Kuroi yang hidup damai namun tidak memiliki ingatan mengenai masa lalunya. Suatu hari, kota tempat ia tinggal diserang oleh mesin raksasa yang disebut Nebula Weapon.

Bersama dengan makhluk menyerupai kucing yang ia panggil Sensei dan seorang gadis berdandan ala gothic lolita bernama Ginko, Souya terseret kedalam sebuah pertarungan namun ia berakhir sebagai musuh dari 7 orang kesatria yang bertugas melindungi kota tersebut. Apakah alasan Souya bertarung adalah untuk membuka kunci atas ingatan masa lalunya?

Youhei Suzuki menjadi sutradara untuk anime ini di J.C. Staff sementara Mizukami mendapatkan tugas sebagai komposer seri, penulis storyboard, dan penulis naskah cerita. Kazunori Iwakura menciptakan desain karakter animasi; Yoshitsune Izuna dan Yasuyoshi Uetsu menjadi desainer mekanikal. Tsuyoshi Isomoto bertugas sebagai desainer properti, Yoshikazu Iwanami sebagai pengarah suara, dan Kouhei Tanaka mengomposisi musik.

Sumber: ANN