OVA ‘Yuragisou no Yuuna-san’ Akan Dibundling Bersama Manga Volume Ke-13

July 16, 2018 15:49
OVA ‘Yuragisou no Yuuna-san’ Akan Dibundling Bersama Manga Volume Ke-13

Edisi ke-33 majalah Weekly Shounen Jump pada hari Sabtu lalu mengumumkan bahwa manga Yuragisou no Yuuna-san” karangan Tadahiro Miura akan mendapatkan OVA ke-3 dalam format Blu-ray yang bundling secara khusus pada manga kompilasi ke-13 yang rilis pada 4 Desember mendatang.

OVA ini akan mengadaptasi chapter ke-35 dan ke-36 dari manga kompilasi volume ke-5. Bila kalian berminat untuk memiliki OVA ke-3 Yuragisou no Yuuna-san segeralah PO karena PO-nya akan ditutup pada tanggal 9 Oktober.

Bundling khusus ini juga akan menghadirkan ‘bath poster’ yang digambar oleh Tadahiro Miura, seperti dua OVA Yuragisou no Yuuna-san sebelumnya. Bila ketiga ‘bath poster’ diletakkan bersebelahan maka akan membentuk sebuah ilustrasi utuh.

Manga pertama yang dibundling dengan Blu-ray OVA Yuragisou no Yuuna-san adalah manga kompilasi ke-11 yang terbit pada 4 Juli kemarin dimana OVA ini mengadaptasi chapter ke-12 manga Yuragisou no Yuuna-san sementara Blu-ray OVA kedua dibundling bersama manga kompilasi ke-12 yang akan terbit pada 4 Oktober dimana OVA ini mengadaptasi chapter ke-22 dan ke-31.

Sumber: ANN