Hataraku Saibou BLACK Tayangkan PV Perdana Anime

April 16, 2020 11:12
Hataraku Saibou BLACK Tayangkan PV Perdana Anime

Akun Twitter untuk manga “Hataraku Saibou BLACK” karya Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshi telah menayangkan PV perdananya. Anime direncanakan tayang Januari 2021 nanti.

PV yang dinarasikan Kenjiro Tsuda ini menampilkan tubuh dengan kondisi buruk yang menyebabkan kondisi kerja yang brutal pada para sel.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Junya Enoki sebagai Sel Darah Merah (Erythrocite)
  • Yōko Hikasa sebagai Sel Darah Putih (Neutrophil)
  • Kenjiro Tsuda sebagai Narator

Hideyo Yamamoto (Strike the Blood, Magical Girl Spec-Ops Asuka) akan menyutradarai anime di LIDEN FILMS. Hayashi Mori (The Snack World, Layton Mystery Tanteisha: Katori no Nazotoki File) akan mengerjakan skrip dan komposisi seri. Eiji Abiko (Last Hope, Baby Blue) mendesain karakter, dan Yūgo Kanno (Psycho-Pass, JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable) mengkomposisi musik.

Spin-off adalah versi lebih kelam dari versi orisinalnya. Kali ini tubuh yang menjadi fokus adalah tubuh yang tua dan dilemahkan oleh berbagai kebiasaan buruk seperti kurang olahraga, nutrisi buruk, stres kerja, alkoholisme, dan kebiasaan merokok. Judul BLACK diberikan untuk kondisi kerja para sel yang bagaikan neraka. Akan ada juga lebih banyak fokus pada aktivitas badan yang lebih dewasa dan tentunya lebih depresif.

Sumber: ANN