Karakter Terbaru Anime WIXOSS DIVA (A) LIVE Resmi Diperkenalkan

November 2, 2020 10:33
Karakter Terbaru Anime WIXOSS DIVA (A) LIVE Resmi Diperkenalkan

Staf adaptasi anime terbaru dari franchise “WIXOSS” berjudul “WIXOSS DIVA (A) LIVE” mengumumkan jajaran seiyuu dengan karakternya masing-masing pada Minggu sore (01/11). Desain karakter terbaru anime ini juga diperlihatkan. Serial terbaru bertema idol ini juga dipastikan tayang pada Januari 2021.

Jajaran karakter terbaru WIXOSS DIVA (A) LIVE“ beserta seiyuu masing-masing:

  • Nozomi Nishida sebagai Nana Nekozawa

WIXOSS DIVA (A) LIVE

  • Yuuki Hirose sebagai Mii Usagawa

WIXOSS DIVA (A) LIVE

  • Rena Hasegawa sebagai Rara Inumiya

WIXOSS DIVA (A) LIVE

  • Ayumi Mano sebagai Tamago Hakase

WIXOSS DIVA (A) LIVE

  • Kotone Watanabe sebagai Nobakoshi Cho

WIXOSS DIVA (A) LIVE

  • Asami Mizukami sebagai Big Bang

WIXOSS DIVA (A) LIVE

  • Lamalfa Michelle Tateyama sebagai Night Musica

  • Rui Tanabe sebagai Maka Yen

  • Sayumi Watabe sebagia Shinonome Yamakawa

Jajaran seiyuu karakter yang sudah diungkap sebelumnya:

  • Saya Fukuzumi sebagai Hirana Asu. Pemimpin unit idol “No Limit” dan kini berada di tahun pertama SMA.

WIXOSS DIVA (A) LIVE

  • Haruka Shiraishi sebagai Rei Sakigake. Anggota unit “No Limit” dan juga ketua kelas yang jenius di sekolahnya.

WIXOSS DIVA (A) LIVE

  • Shizuku Hoshinoya sebagai Akino Onko. Anggota unit “No Limit” yang juga pemain veteran dalam game ini.

WIXOSS DIVA (A) LIVE

WIXOSS DIVA (A) LIVE” adalah serial yang menceritakan peristiwa tiga tahun sebelum serial “WIXOSS” dimulai. Cerita berpusat pada permainan kartu “WIXOSS” menuju dunia virtual bernama “Wixossland” yang kian populer di kalangan remaja. Game tersebut menyediakan avatar LRIG untuk para pemainnya. Salah satu format dalam game tersebut adalah “Diva Battle” yang dimana tiga pemain dapat bekerja sama untuk mengalahkan unit grup lain. Beberapa unit memiliki tema idol namun ada juga yang menggunakan tema DJ dan grup band.

Studio J.C Staff kembali menjadi penggarap animasi WIXOSS DIVA (A) LIVE“, yang dimana serial sebelumnya juga dikerjakan di studio yang sama. Masato Matsune (Chaos Dragon) berperan sebagai sutradara dan skrip serialnya disusun oleh Tsuyoshi Tamai (Strike Witches). Shigureui (Osanajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy) menjadi desainer karakternya sementara Yoshinori Saito (Negima!?) berperan sebagai desainer karakter animasinya. Maiko Iuchi kembali turun sebagai komposer musik dan Yoshikazu Iwanami (Fate/stay night: Unlimited Blade Works) menjadi penata audionya. Warner Bros menjadi produser serialnya.

WIXOSS DIVA (A) LIVE

Yuka Iguchi, yang sebelumnya mengisi lagu pembuka untuk “Lostorage Incited WIXOSS” akan kembali mengisi di anime “WIXOSS DIVA (A) LIVE” dengan lagu yang berjudul “Unlock“. Begitu pula dengan Cyua, yang akan mengisi lagu penutup dengan judul “I.”.

Serial WIXOSS pertama kali tayang pada musim semi 2014, dengan judul Selector Infected WIXOSS dan dilanjut dengan musim keduanya yang tayang pada musim gugur dengan judul Selector Spread WIXOSS. Kemudian “generasi” kedua dan merupakan sequel franchise ini muncul dengan judul Lostorage Incited WIXOSS dua tahun setelahnya dan diakhiri dengan Lostorage Conflacted WIXOSS.

Sumber: Comic Natalie