Record of Ragnarok Umumkan Adaptasi Animenya

December 19, 2020 11:50
Record of Ragnarok Umumkan Adaptasi Animenya

Warner Bros. Japan telah mengumumkan bahwa “Record of Ragnarok” (Shuumatsu no Walküre) karya Shinya Umemura, Ajichika, dan Takumi Fukui akan mendapatkan anime yang tayang pada 2021. Staf produksi, teaser, dan visual juga ditampilkan.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Miyuki Sawashiro sebagai Brunhild
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Geir
  • Tomokazu Seki sebagai Lu Bu
  • Hikaru Midorikawa sebagai Thor
  • Wataru Takagi sebagai Zeus

Masao Ookubo (Onegai My Melody Yū & Ai, Gekijōban PriPara: Mi ~ nna de Kagayake! Kirarin Star Live) menyutradarai anime di Graphinica. Kazuyuki Fudeyasu (Bungo Stray Dogs Wan !, By the Grace of the Gods) menangani komposisi seri. Masaki Saito mendesain karakter, dan Yasuharu Takanashi (Fairy Tail, Boruto: Naruto Next Generations) menggubah musik.

Manga sudah diterbitkan di Indonesia. Diterbitkan oleh penerbit m&c!, melalui imprint komik dewasa mereka, AKASHA. Jilid pertamanya diterbitkan pada 25 Maret 2020. Manga ini bisa kamu dapatkan di Gramedia dan beberapa toko buku fisik maupun online. Berikut adalah sinopsis yang diberikan penerbit m&c!:

Dalam pertemuan untuk menentukan “keberlangsungan hidup umat manusia” yang diadakan di dunia langit setiap seribu tahun sekali, para dewa telah memutuskan pemusnahan umat manusia. Hanya 13 orang manusia terkuat yang pernah ada sepanjang sejarah umat manusia yang dapat membatalkan keputusan itu!! Mereka harus melawan 13 dewa terkuat di dunia langit!! Pertarungan mempertaruhkan kelangsungan hidup umat manusia pun dimulai!

Manga ini diserialisasikan di majalah manga bulanan Comic Zenon, dari tahun 2018. Majalah bulanan milik penerbit North Stars Pictures dan Tokuma Shoten. Manga ini sudah diterbitkan di Jepang hingga jilid 9 yang baru saja terbit.

Manga Spotlight seri ini bisa kalian baca di sini.

Sumber: ANN