Japan Music Festival, Acara Yang Patut Ditunggu Oleh Pecinta Musik Jepang

January 18, 2014 13:30
Japan Music Festival, Acara Yang Patut Ditunggu Oleh Pecinta Musik Jepang

Dari tim yang membawakan Anime Festival Asia atau AFA yang kita semua kenal baik, SOZO membuka sebuah fanpage baru dari apa yang tampak seperti acara yang akan kita semua tunggu-tunggu, konser musik Jepang bernama Japan Music Festival!

Apa sebenarnya Japan Music Festival atau JMF itu? Berdasarkan info yang mereka tulis di facebook dan website resminya, Japan Music Festival adalah platform baru dari SOZO selaku organizer AFA yang bertujuan untuk membawakan musik Jepang ke berbagai negara di area Asia Tenggara. Negara yang tertulis secara spesifik adalah Singapura dan Jakarta.

10019_202691629937326_880556357_n

Akankah ini menjadi seperti AFA? Sebuah konser gabungan dari beberapa artis dalam satu acara? Mungkin tidak, karena tertulis juga bahwa ini merupakan rangkaian dari konser SOLO berbagai artis yang akan didatangkan langsung dari Jepang!

Lalu siapa artisnya? Artis pertama akan diumumkan pada tanggal 19 Januari. Menyusul artis berikutnya pada tanggal 27 Januari. Info lain mengenai negara, tempat dan tiket akan diumumkan kemudian.

JMF1

JOI akan terus memberi update mengenai acara yang sekiranya akan menjadi salah satu acara yang sangat ditunggu-tunggu di tahun 2014! Untuk sementara waktu, silakan like Facebook Page-nya dan kunjungi situs resminya!