Baju Spesial Ulang Tahun ke-10 Monster Hunter Tersedia di UNIQLO Indonesia

June 23, 2014 14:34
Baju Spesial Ulang Tahun ke-10 Monster Hunter Tersedia di UNIQLO Indonesia

Apa kalian juga termasuk penggemar Monster Hunter yang iri tidak bisa membeli baju spesial ulang tahun ke-10 Monster Hunter yang keren-keren itu? Kini kalian bisa membelinya karena baju tersebut juga tersedia di UNIQLO Indonesia.

Melalui akun twitternya, UNIQLO Indonesia mengabarkan bahwa baju tersebut tersedia secara ekslusif di Lotte Shopping Avenue mulai hari ini.


Atau tepatnya karena susunan kata-katanya begitu di tweetnya saya sedikit khawatir bisa saja baju Monster Hunter tersebut hanya tersedia HARI INI tanggal 23 Juni 2014, di UNIQLO Lotte Shopping Avenue. Saat ini kami sedang mencoba menanyakan hal tersebut ke UNIQLO Indonesia, tapi daripada kehabisan, mending pergi sana dan beli kalau kamu emang pengen, buruan!

UPDATE: Setelah menanyakan ke UNIQLO Indonesia mereka mengkonfirmasi bahwa baju UT X Monster Hunter tersedia di UNIQLO Lotte Shopping Avenue selama persediaan masih ada. Meskipun staf yang kami kontak tidak ingat pasti berapa banyak variasi desain baju yang tersedia, dia mengatakan ada sekitar 8 variasi desain untuk baju UT X Monster Hunter ini. So, happy hunting guys!

UPDATE: Baju UT X Monster Hunter di UNIQLO Indonesia dijual dengan harga Rp 250.000 satunya, tersedia hadiah gantungan kunci Monster Hunter untuk 150 pembeli pertama.

bajumonhan

Sorry. No data so far.