Ini Dia Desain Karakter Anime “Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de”

July 9, 2014 13:13
Ini Dia Desain Karakter Anime “Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de”

Setelah kemarin studio Trigger mengumumkan bahwa adaptasi anime dari light novel karangan Kota Nozomi, Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober 2014, kali ini giliran desain karakter serial satu ini mulai diperlihatkan.

inou-battle

Kalian yang mengenal studio Trigger lewat karyanya seperti Kill la Kill atau Inferno Cop mungkin sedikit mempertanyakan bagaimana Trigger menunjukkan sisi ‘gila’ mereka pada anime satu ini, yang untungnya setelah melihat beberapa adegan di adaptasi manganya saya masih cukup yakin Trigger masih bisa ‘gila-gila’an di serial satu ini.

inou-battle-2

inou-battle-3

inou-battle-4
Yep, sekarang tinggal ceritanya seru atau gak.

Inou Battle wa Nichijou-kei no Naka de menceritakan tentang 5 anggota klub literatur yang tiba-tiba terbangun dengan kekuatan super setengah tahun lalu. Ketika mereka mengira mereka akan terjebak dalam sebuah dunia fantasi penuh musuh dan segala macamnya ternyata mereka tetap ada di kehidupan normal mereka seperti biasa. Tak ada raja iblis, organisasi rahasia, atau apapun dan mereka pun memutuskan untuk membuat sendiri petualangan mereka.

sumber: Seventhstyle