Inilah 10 Karakter Wanita Yang Masakannya Paling Ingin Dirasakan Oleh Para Otaku Versi Charapedia

September 30, 2014 20:07
Inilah 10 Karakter Wanita Yang Masakannya Paling Ingin Dirasakan Oleh Para Otaku Versi Charapedia

Dalam dunia anime, karakter wanita yang bisa memasak tentunya dapat meraih hati para penggemarnya dengan lebih mudah. Apalagi dengan menjamurnya karakter wanita lain yang kurang, begitu pintar memasak, membuat kare menjadi ungu atau memasukkan benda-benda tak teridentifikasi ke dalam resepnya hanya karena mereka suka.

Namun apakah masakan yang mereka makan benar-benar enak? Atau hanya terlihat enak saja? Walaupun begitu, Charapedia ingin mengetahui siapakah karakter anime wanita yang menurut para otaku paling enak masakannya. Dengan 10.000 suara dan pembagian 65,1% pemilih wanita serta sisa 34,9% pemilih pria, inilah 10 besar karakter yang masakannya dinilai paling ingin dimakan.

10. Marika Tachibana (Nisekoi)

karakter wanita masakan terenak (9)

9. Hayate Yagami (Magical Girl Lyrical Nanoha)

karakter wanita masakan terenak (7)

8. Eru Chitanda (Hyouka)

karakter wanita masakan terenak (6)

7. Nico Yazawa (Love Live!)

karakter wanita masakan terenak (4)

6. Mikan Yuuki (To Love-ru)

karakter wanita masakan terenak (3)

5. Kobeni Yonomori (Engaged to the Unidentified)

karakter wanita masakan terenak (2)

4. Yukino Yukinoshita (Oregairu)

karakter wanita masakan terenak

3. Haruka Minami (Minami-ke)

karakter wanita masakan terenak

2. Ui Hirasawa (K-On!)

karakter wanita masakan terenak (11)

1. Asuna Yuuki (Sword Art Online)

karakter wanita masakan terenak (5)

Tentunya hasil ini sudah banyak diduga, kemampuan memasak Asuna sangat ditonjolkan oleh anime Sword Art Online. Dimulai dari bekal buatannya yang diberikan pada Kirito-kun, skill memasaknya yang sudah dimaksimalisasi, sampai ke kepiawaiannya menjadi ibu rumah tangga dalam game online menghadiahinya posisi puncak. Belum menghitung banyaknya delusi para otaku yang ingin punya pasangan yang mendukung kegiatan bermain game sekaligus membuatkannya makan.

Posisi kedua direbut oleh Ui Hirasawa, adik dari Yui yang harus memenuhi semua kebutuhan kakaknya yang sepertinya, tidak bisa masak ini juga adalah contoh calon istri yang baik. Dari bagaimana cara dia menghadapi kakaknya sampai masakannya yang terlihat enak. Posisi ketiga adalah kebalikan dari Ui, Haruka adalah salah satu karakter kakak idaman saya tertua di keluarga Minami, dan dia sendiri harus mengurus kedua adiknya, yang pada suatu saat ingin membuat pancake, malah berakhir menjadi sup cream. Memang harus dia yang memasak untuk kedua adiknya itu.

karakter wanita masakan terenak (10)

Masih banyak karakter lain yang bisa memasak, namun bila saya harus memilih, saya tidak akan memilih satupun karakter diatas. Pilihan saya sendiri jatuh kepada Erina dari Shokugeki no Soma, dan mungkin 9 peringkat di bawahnya juga jatuh dari karakter dari seri yang sama. Siapakah menurutmu karakter wanita yang masakannya paling enak?

sumber: Charapedia
gambar: pixiv/averykeyyear