Buat Titan Kreasimu Sendiri Sesuka Hatimu Dengan Bantuan Situs Titan Montage!

November 27, 2014 12:50
Buat Titan Kreasimu Sendiri Sesuka Hatimu Dengan Bantuan Situs Titan Montage!

Pernahkah kamu terpikirkan kalau semua Titan buatan Hajime Isayama itu sedikit, kurang ganteng dan kurang cantik? Apakah menurutmu kamu bisa membuat Titan yang lebih ganteng? Atau mungkin kamu ingin mengimajinasikan Titan Levy atau Titan Armin dan karakter-karakter lainnya?

titan bikin sendiri

Sebuah situs bernama Titan Montage, baru saja dibuka dengan fitur pembuatan Titan sendiri yang diinspirasi oleh karya Hajime Isayama, bahkan gambar yang ada di situs tersebut dibuat mirip dengan gambar Isayama. Kamu bisa membuat potret dirimu, teman, atau karakter Isayama sebagai Titan sesuai kreatifitasmu. Latar belakang Titan akan dipilih secara acak, sehingga kamu tidak bisa menebak apa yang akan Titanmu lakukan setelah jadi.

Kamu juga bisa memilih opsi “movie” setelah Titanmu selesai untuk melihat Titanmu berlari dalam animasi menyeramkan hitam putih dan mendengar suara dengusan nafasnya.

titan bikin sendiri (3)

Situs ini adalah bagian dari kolaborasi pameran Shingeki no Kyojin. Pameran ini dibuka pada hari Jumat dan akan berlangsung sampai tanggal 25 Januari di Tokyo. Bila kamu ingin memulai membuat Titanmu sendiri, harap klik tautan sumber dari artikel ini.

sumber: Montage Kyojinten
gambar: pixiv/minimill

Sorry. No data so far.