Inikah Film-film Jepang Yang Akan Masuk ke Indonesia di Tahun 2015?

December 4, 2014 20:30
Inikah Film-film Jepang Yang Akan Masuk ke Indonesia di Tahun 2015?

Seperti yang sudah kamu ketahui, tim JOI berhasil mendapatkan kesempatan untuk datang ke premiere film Stand by Me Doraemon. Film yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak sekali orang, karena saya yakin, banyak dari kita yang tumbuh besar bersama dengan Doraemon. Tapi apakah film Jepang yang tayang di Indonesia hanya sebatas Doraemon saja?

Di tengah maraknya pemberitaan Doraemon, akan tampil juga banyak film dari Jepang lain, diantaranya adalah Initial D Legend-1: Awakening dan Fatal Frame yang juga dijadwalkan untuk tayang pada bulan Desember ini. Selain itu, beberapa bulan ke belakang pun film bertema Jepang banyak sekali dibawakan ke Indonesia, antara lain Saint Seiya: Legend of Sanctuary, Rurouni Kenshin, FOOL COOL ROCK, Lupin the 3rd, Ju On dan mungkin masih banyak lagi.

film jepang masuk indo id1

Banyaknya film Jepang yang masuk ke tanah air membuat JOI ingin mencari tahu lebih dalam, dan akhirnya, kami mendapat informasi dari seorang lisensor (pemegang hak lisensi film, bukan lembaga sensor) yang tidak ingin disebutkan namanya, sudah siap untuk mengetahui film apa saja yang akan masuk ke Indonesia? Ada 3 judul besar yang dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk masuk ke Indonesia, dan saya yakin kamu semua sudah cukup familiar dengan ketiganya.

The Last -Naruto the Movie-

film jepang lain yang akan masuk indonesia

Live Action: Shingeki no Kyojin

Live Action: Parasyte

film jepang lain yang akan masuk indonesia (2)

Bila proses negosiasi dengan pihak pemegang hak siar di Jepang berjalan dengan lancar, kamu bisa menonton ketiga film tersebut di sekitar bulan Maret dan April, tentunya di Blitz Megaplex.

Namun, sekali lagi ditekankan kalau belum ada kepastian kalau film-film ini dapat masuk ke Indonesia. Karena masih berada dalam tahap negosiasi, karena itu, mari kita doakan negosiasinya berjalan dengan lancar.

Sorry. No data so far.