Tanggal Rilis Visual Novel dan OVA “Angel Beats!” Diumumkan

December 22, 2014 21:52
Tanggal Rilis Visual Novel dan OVA “Angel Beats!” Diumumkan

Berapa banyak diantara kalian yang sudah menjadi korban php Key karena game visual novel Angel Beats! tidak kunjung dirilis? Akhirnya harapan palsu tersebut mungkin menjadi sebuah harapan asli karena pada acara Aniplex x Key selain mengumumkan mengenai anime orisinil baru Charlotte mereka juga mengumumkan tanggal rilis untuk game visual novel Angel Beats! -1st beat- dan juga sebuah OVA baru.

beats1stbeat

Visual Novel Angel Beats! -1st beat- diumumkan akhirnya akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2015, game ini akan menghadirkan lagu opening baru yang dinyanyikan oleh Lia dengan judul, “Heartily Song.”

Angel Beats! -1st beat- dikonfirmasikan memiliki banyak rute alternatif yang dapat ditempuh, bahkan pada PVnya dikatakan menghilangnya Iwasawa dapat dihindari! Masa lalu dari anggota SSS juga akan diceritakan dengan lebih jelas. Selain itu akan ada juga bonus single baru Girls Dead Monster berjudul Million Star yang lirik serta komposisinya ditangani oleh Maeda Jun.

beats11

beats33

beats22

Selain itu diumumkan juga bahwa Blu-ray box dari serial anime Angel Beats! akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2015. Box set ini juga akan menghadirkan sebuah ova baru dengan judul, “Hell’s Kitchen.”

hellkitchen

Saya tebak ini pasti berkaitan dengan proses memasak mapo dofu.

sumber: Moetron, Nico.ms