LoveLive! Akan Mendapatkan Film Layar Lebar Baru di Tahun 2015

January 5, 2015 12:00
LoveLive! Akan Mendapatkan Film Layar Lebar Baru di Tahun 2015

Pada situs The Cinemas milik Shochiku, telah didaftarkan film-film yang akan tayang pada tahun 2015-2016, tentunya oleh distributornya, Shochiku yang merayakan ulang tahunnya yang ke 120. Di antara film-film yang akan ditayangkan pada awal musim panas tahun 2015, tertulis sebuah judul Gekijouban LoveLive! (LoveLive! the Movie) yang juga menambahkan sebuah slogan “Tolong! Penuhilah mimpi kami…” Namun judul tersebut belum dipastikan dan dapat berubah-ubah sesuai keinginan pembuatnya.

love live film layar lebar 2015 summer

Pada episode terakhir dari season kedua Love Live! School Idol Project yang tamat pada bulan Juni lalu, telah dikabarkan kalau mereka sudah merencanakan dan memberikan lampu hijau untuk diproduksinya sebuah film baru. Koran Nikkei MJ juga melaporkan pada bulan Agustus 2014 bila filmnya akan dirilis pada musim semi tahun 2015.

Pada tahun 2010, Sunrise, Lantis, dan majalah Dengeki G meluncurkan Love Live! yang dideskripsikan sebagai “proyek keterlibatan-pengguna ultimate” dimana para penggemar dianjurkan untuk memilih idol fiksi masa depan mereka. Serangkaian CD musik dan video kemudian diluncurkan. Para anggota proyek ini kemudian mengumumkan pada tahun 2012 kalau mereka akan membuat anime di tahun berikutnya. Anime yang sama juga akan ditayangkan ulang pada tahun 2015 ini.

sumber: ANN