Setelah Sukses Jadi School Idol, Honoka Sekarang Bertarung di Dead or Alive 5: Last Round?

January 14, 2015 15:16
Setelah Sukses Jadi School Idol, Honoka Sekarang Bertarung di Dead or Alive 5: Last Round?

Koei Tecmo dan Team Ninja telah mengumumkan karakter terbaru untuk Dead or Alive 5: Last Round lewat Famitsu edisi pekan ini. Karakter terbaru yang bernama Honoka ini diperkenalkan sebagai “Extreme Boobs School Girl” berbeda dengan karakter-karakter Dead or Alive lainnya karena merupakan gadis SMA yang mirip dengan gadis SMA dari Otonokizaka Academy.

dead-or-alive-5-last-round-honoka-2

Entah kebetulan atau tidak, Honoka di Dead or Alive 5: Last Round terlihat sangat mirip dengan Honoka dari Love Live!. Perbedaannya hanyalah ukuran dada, warna rambut, dan posisi ikatan rambut saja. Masih tidak percaya? Lihat perbandingannya di bawah.

dead-or-alive-5-last-round-honoka-perbandinganAkhirnya Honoka benar-benar “Fight dayo!”

Honoka berumur 18 tahun dan memiliki three size yang berukuran 99/58/91. Detil lebih lanjut mengenai Honoka seperti gaya bertarungannya bisa dibaca langsung dalam Famitsu edisi pekan ini yang akan dirilis besok, 15 Januari. Saya sendiri sih lebih penasaran dengan trailer-nya karena ingin tahu apakah pengisi suara Honoka di Dead or Alive 5: Last Round akan sama dengan di Love Live! yaitu Nitta Emi.

Dalam berita terkait, Team Ninja juga mengumumkan bahwa mereka sudah hampir mencapai batas maksimal DLC untuk Dead or Alive 5 di PlayStation 3 dan Xbox 360. Jadi ada kemungkinan konten-konten baru yang akan datang tidak akan tersedia untuk dua konsol tersebut. Tidak aneh, menurut seorang pemain Dead or Alive 5 di GameFAQs, total kostum yang sudah dirilis per 9 Desember adalah 602 kostum.

dead-or-alive-5-last-round-honoka-1

Untungnya, Dead or Alive 5: Last Round sudah dilengkapi dengan beberapa DLC yang sudah dirilis. Tapi saya yakin pasti Team Ninja akan terus merilis kostum yang lebih banyak lagi. Jadi siapkanlah dompet kalian!

Sumber: Famitsu

Sorry. No data so far.