SPYxFAMILY Bawa Aksi Mata-Mata Lewat Kolaborasinya Dengan PUBG Mobile

April 12, 2024 22:30
SPYxFAMILY Bawa Aksi Mata-Mata Lewat Kolaborasinya Dengan PUBG Mobile

PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling populer di dunia, dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan fenomena anime global SPY×FAMILY, mulai hari ini hingga 12 Mei. Kerjasama menarik ini memperkenalkan berbagai item dan setelan SPY×FAMILY bagi pemain untuk meningkatkan pengalaman in-game mereka, bersama dengan Prize Path bertema baru.

SPY×FAMILY adalah sebuah cerita seru dan mendebarkan tentang petualangan Loid Forger, seorang mata-mata yang menyamar dan membangun sebuah keluarga sebagai bagian dari misi rahasia. Sedikit yang diketahuinya, istrinya adalah seorang pembunuh bayaran yang terampil, dan anak perempuan yang baru mereka adopsi memiliki kemampuan telepati. Dengan manga yang telah beredar jutaan kopi di seluruh dunia, sebuah film fitur, dan dua musim anime yang diakui, SPY×FAMILY telah merebut hati para penggemar di seluruh dunia.

Pemain PUBG MOBILE dapat meningkatkan petualangan in-game mereka dengan koleksi terbaru dari item dan setelan SPY×FAMILY, termasuk Setelan SPY×FAMILY Twilight, Setelan Thorn Princess SPY×FAMILY, SPY×FAMILY Yor Stilettos, SPY×FAMILY Anya Hairstyle, Glider Bond SPY×FAMILY, Ornamen Bond SPY×FAMILY, Ornamen Mr. Chimera SPY×FAMILY, Dacia SPY×FAMILY, dan Parasut SPY×FAMILY. Item-item SPY×FAMILY yang unik ini akan tersedia hingga 12 Mei, memberikan kesempatan kepada pemain PUBG MOBILE untuk mendominasi medan pertempuran dengan gaya mata-mata sejati.

PUBG MOBILE dan SPY×FAMILY juga dengan senang hati memperkenalkan Prize Path dengan tema terbaru. Setelah mengaktifkan sistem dengan pembelian UC satu kali, pemain akan membuka tugas-tugas untuk mendapatkan poin menuju hadiah tambahan SPY×FAMILY, dengan kulit kendaraan SPY×FAMILY Dacia yang diinginkan tersedia sebagai hadiah langsung.

Setelah mencapai level 20 Prize Path, pemain PUBG MOBILE dapat memilih setelan karakter yang mereka sukai sebagai hadiah: baik Setelan Twilight SPY×FAMILY, atau Setelan Thorn Princess SPY×FAMILY. Selain itu, mencapai level 20 membuka hadiah unik dalam bentuk peti harta karun, yang dapat pemain buka untuk kesempatan memperoleh pesawat Bond SPY×FAMILY. Pemain yang mengumpulkan semua item dan setelan SPY×FAMILY akan menerima hadiah eksklusif, termasuk social player card, avatar, dan bingkai avatar.

“Seiring upaya kami untuk mengembangkan pengalaman bermain PUBG MOBILE, kami dengan gembira mengumumkan kolaborasi terbaru kami dengan waralaba SPY×FAMILY yang dicintai. Kami sangat bersemangat untuk memberikan pemain kami pengalaman in-game yang tidak hanya memberikan aksi yang mendebarkan, namun juga mewujudkan pesona SPY×FAMILY,” kata Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing,Tencent Games.

Kolaborasi terbaru PUBG MOBILE dan SPY×FAMILY akan tersedia mulai 12 April hingga 12 Mei. Dapatkan juga pernak-pernik in-game lainnya di PUBG MOBILE yaitu setelan mewah Ignis X-Suit dan Scorching Blessing AMR yang bisa di-upgrade hingga ke level 7, skin karya seni para pemenang P.D.P. Global Outfit Design Contest 2023, deretan mobil super Bentley, serta setelan hasil kolaborasi PUBG MOBILE bersama superhero Indonesia TIRA.

Unduh dan mainkan game secara gratis di App Store dan Google Play Store untuk mencoba konten baru.

Tentang PUBG MOBILE

PUBG MOBILE didasarkan pada PUBG: BATTLEGROUNDS, fenomena yang menggebrak dunia hiburan interaktif pada tahun 2017. Hingga 100 pemain mendarat di sebuah pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan pemenang mengambil semua. Pemain harus mencari dan mengumpulkan senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain masuk ke dalam zona permainan yang menyusut. PUBG MOBILE dikembangkan bersama oleh LIGHTSPEED STUDIOS dari Tencent Games dan KRAFTON, Inc.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi saluran sosial resmi PUBG MOBILE di Facebook, Instagram, X, dan YouTube.

Tentang SPY×FAMILY

Kedamaian dunia berada dalam bahaya dan agen rahasia Twilight (alias Loid Forger) harus menjalani misi paling sulitnya—berpura-pura menjadi seorang kepala keluarga. Berpose sebagai suami dan ayah yang penuh kasih, ia akan menyusup ke sekolah elit untuk mendekati seorang politisi terkemuka. Ia memiliki kedok yang sempurna, kecuali bahwa istrinya adalah seorang pembunuh mematikan dan keduanya tidak mengetahui identitas masing-masing. Namun, ada seseorang yang tahu, anak perempuan angkatnya yang seorang telepati.

Seri anime SPYxFAMILY diproduksi oleh animasi TOHO dan diadaptasi dari serial manga yang sangat diakui dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endō. Diserialkan di Shonen Jump Plus milik Shueisha, manga tersebut saat ini memiliki lebih dari 35 juta kopi yang beredar dan telah dinominasikan untuk Penghargaan Harvey dan Eisner.

  • Laman Crunchyroll SPYxFAMILY: Crunchyroll.com/spy-x-family
  • Laman Facebook Resmi: Facebook.com/SpyFamily.en
  • Laman X (Twitter) Resmi: @spyfamily_en
  • Laman Instagram Resmi: @spyfamily_en

Sorry. No data so far.