SPYxFAMILY Luncurkan Kolaborasi Dengan PUBG Mobile

March 8, 2024 23:00
SPYxFAMILY Luncurkan Kolaborasi Dengan PUBG Mobile

PUBG MOBILE, salah satu game mobile terpopuler di dunia, hari ini mengumumkan kemitraan baru dengan seri global terkemuka SPY×FAMILY.

SPY×FAMILY adalah seri anime dan manga Jepang terkemuka tentang seorang mata-mata bernama Twilight yang bertugas untuk menggagalkan ancaman terhadap perdamaian negara Westalis dan Ostania yang sedang berseteru. Untuk mendekati target Ostania-nya, Twilight harus membangun sebuah keluarga sebagai Loid Forger dan mendaftarkan “anaknya” ke sekolah bergengsi. Namun, ia tidak mengetahui bahwa putri angkatnya, Anya, memiliki kemampuan telepati yang dapat membaca pikiran, dan istri barunya, Yor, diam-diam merupakan seorang pembunuh bayaran yang terampil. Perdamaian dunia berada di tangan sebuah keluarga tiga orang yang saling menyembunyikan identitas asli mereka satu sama lain.

Karya asli oleh Tatsuya Endo yang telah diserialkan di “Shonen Jump+” sejak Maret 2019 ini telah memenangkan berbagai penghargaan manga, dan hingga Maret 2024, telah melampaui total 35 juta kopi yang beredar di 13 volume.

Sebelumnya, PUBG MOBILE telah berkolaborasi dengan judul anime terkenal lainnya seperti DRAGON BALL SUPER, NEON GENESIS EVANGELION, dan JUJUTSU KAISEN. Dengan kemitraannya dengan SPY×FAMILY, game ini akan membawa sejumlah konten baru dari seri anime ke medan perangnya dalam waktu dekat.

PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh dan dimainkan secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Tentang PUBG MOBILE

PUBG MOBILE berasal dari PUBG: BATTLEGROUNDS, fenomena yang mengguncang dunia hiburan pada tahun 2017. Hingga 100 pemain terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan pemenang-ambil-semua. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain ke zona bermain yang menyusut.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi saluran sosial resmi PUBG MOBILE di Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube.

Tentang SPY×FAMILY

Di era di mana negara-negara di dunia sedang melakukan perang informasi yang sengit, Ostania dan Westalis telah berada dalam keadaan perang dingin selama beberapa dekade. Twilight adalah salah satu mata-mata terbaik dari Westalis dan ia telah diberi misi rahasia untuk mengawasi Desmond, tokoh kunci dari Ostania yang mengancam perdamaian antara wilayah Timur dan Barat.

Misinya adalah “Membangun sebuah keluarga dan menyusup ke lingkaran sosial di sekolah bergengsi yang dihadiri putra targetnya. Namun, putri yang ditemukan Twilight memiliki kemampuan telepati yang dapat membaca pikiran orang dan istrinya adalah seorang pembunuh bayaran! Perdamaian dunia terletak di tangan keluarga tiga orang yang saling menyembunyikan identitas asli mereka satu sama lain.

Serial anime SPYxFAMILY diproduksi oleh TOHO animation dan diadaptasi dari seri manga terkemuka dengan judul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endō. Diserialkan di Shonen Jump Plus milik Shueisha, manga ini saat ini memiliki lebih dari 35 juta kopi yang beredar dan telah dinominasikan dalam Harvey Awards dan Eisner Awards.

Sorry. No data so far.