Jalan-jalan di Trailer Terbaru Xenoblade Chronicles X dengan Musik dari Sawano Hiroyuki

January 15, 2015 15:28
Jalan-jalan di Trailer Terbaru Xenoblade Chronicles X dengan Musik dari Sawano Hiroyuki

Bukan Nintendo Direct kalau tidak ada trailer terbaru Xenoblade Chronicles X. Sesuai dengan perkiraan, Satoru Iwata memamerkan trailer terbaru dari game RPG karya kreator Xenogears dan Xenosaga yang hadir eksklusif di Wii U.

Trailer yang diperlihatkan kali ini sedikit mengangkat tentang cerita dari Xenoblade Chronicles X dimana umat manusia pergi meninggalkan bumi dikarenakan peperangan alien yang terjadi di dekat bumi. Ternyata, pasukan aliennya berhasil mengejar pesawat koloni umat manusia dan menyerangnya. Karena kerusakan yang terlalu berat, koloni manusia tersebut harus mendarat darurat di planet yang belum dijelajahi bernama Mira.

Kalian bisa melihat bagaimana suasana berjalan-jalan di planet Mira dalam trailer di atas. Trailer ini diiringi dengan musik yang digubah oleh Sawano Hiroyuki, komposer yang sering memberi judul yang “aneh” kepada musik-musik karyanya. Sama seperti musik lainnya yang dia karang, musik yang mengiringi trailer dipenuhi dengan vokal yang indah.

xenoblade-chronicles-x-muka

Mungkin yang sedikit membuat khawatir dari trailer ini adalah wajah tokoh utama yang tidak terlihat menarik. Jangan khawatir, kalian bisa melakukan kostumisasi pada karakter utama, mulai dari nama, jenis kelamin, hingga berbagai fitur mukanya.

Xenoblade Chronicles X akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 April 2015, sedangkan untuk rilis di luar Jepang masih tertulis hanya 2015 saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.