Anime Layar Lebar “Girls und Panzer” Umumkan Tanggal Tayang, Visual Baru dan Lainnya

March 15, 2015 18:19
Anime Layar Lebar “Girls und Panzer” Umumkan Tanggal Tayang, Visual Baru dan Lainnya

Adaptasi anime layar lebar dari seri “gadis moe mengendarai tank” Girls und Panzer atau Garupan ini akhirnya dapatkan update info terbaru setelah alami penundaan lebih dari setahun. Beberapa info diantaranya termasuk visual baru, tanggal tayang, penyanyi lagu tema dan trailer baru.

Sang sutradara yang kembali untuk menanangani adaptasi layar lebarnya, Tsutomu Mizushima mengumumkan info baru ini pada gelaran acara Kairaku Festa di Oarai. Ia mengatakan bahwa anime ini akhirnya akan ditayangkan tanggal 21 November nanti. Sebelumnya anime ini dikatakan akan rilis tahun lalu, sebelum akhirnya dikonfirmasi akan ditunda. Ditambahkan juga bahwa film ini akan berdurasi 120 menit penuh.

Selain memperlihatkan visual baru tersebut, ditayangkan juga trailer perdana dari filmnya setelah teasernya diluncurkan tahun lalu. Sayang trailer baru ini belum dirilis ke publik. ChouChou didapuk sebagai penyanyi lagu tema film ini.

Staf dan studio akan kembali menangani anime layar lebar ini. Kita bisa mengharapkan kualitas dan pertempuran tank berkualitas yang mungkin bahkan lebih baik dari anime seri dan OVAnya.

Sumber: ANN