“Fate/stay night [Unlimited Blade Works]” Memperlihatkan Visual dan PV Baru Untuk Season Kedua

March 22, 2015 13:20
“Fate/stay night [Unlimited Blade Works]” Memperlihatkan Visual dan PV Baru Untuk Season Kedua

Acara Anime Japan 2015 yang digelar di Jepang pada akhir minggu ini tentunya memuat banyak sekali informasi mengenai anime-anime baru, dan berita mengenai “Fate/stay night” pastinya sudah ditunggu oleh para penggemarnya. Pada acara Anime Japan tahun ini, sebuah visual diperlihatkan untuk menyambut serinya yang akan tayang di tanggal 4 April mendatang. Selain itu, mereka juga mengunggah video baru, sampul untuk lagu temanya dan masih banyak lagi.

Dalam key visual terbarunya, Shirou terlihat sedang bertumpu pada punggung jagoan paling GAR di dunia Archer sembari menggunakan kekuatan tracenya membuat Kanshou dan Bakuya. Di belakangnya terlihat para servant yang akan menjadi lawannya di season kedua ini. Selain itu, gambar sampul untuk lagu temanya pun diperlihatkan, lagu pembuka yang dibawakan Aimer akan diberi sampul Archer, sedangkan lagu penutupnya yang dinyanyikan Kalafina akan digambar Saber.

FSN UBW visual dan pv baru animejapan
FSN UBW visual dan pv baru animejapan (2)

FSN UBW visual dan pv baru animejapan (3)

Sudah tidak sabar ingin menonton aksi Saber dan kawan-kawan di season barunya? Atau kamu adalah penggemar Gilgamesh yang sudah jelas jauh lebih fabulous? Hanya tinggal 2 minggu sampai pemutaran perdananya lho, get hype!

FSN ubw gil dan archer (2)

sumber: Crunchyroll