“Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid” Menampilkan PV dan Iklan Yang Terbaru

March 22, 2015 13:00
“Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid” Menampilkan PV dan Iklan Yang Terbaru

Sebelum kamu mendapatkan siraman loli dari “Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz!, mungkin kamu akan lebih dulu mengagumi keimutan Vivio dan kawan-kawan dalam anime “Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid.” Aniplex baru saja mulai menayangkan 2 video baru, yaitu PV pertama dan iklan yang ketiga dari seri Mahou Shoujo Lyrical Nanoha ViVid pada akhir minggu ini. PV tersebut juga memperdengarkan lagu pembukanya yang dinyanyikan oleh (siapa lagi kalau bukan) Nana Mizuki, “Angel Blossom“.

PV Pertama

Iklan Ketiga

Yuuki Itoh (Vividred Operation) akan menyutradarai anime yang akan ditanggung oleh studio A-1 Pictures. Naruo Kobayashi (To Heart 2, Itazura na Kiss) akan menulis naskahnya, dan Masaaki Yamano (Oreshura) akan mendesain karakternya. Tentunya menemani Nana Mizuki, sebuah seri Nanoha tidak akan lengkap tanpa Yukari Tamura yang akan mengisi lagu penutupnya.

nanoha vivid pv baru iklan 3 (4) nanoha vivid pv baru iklan 3 (3) nanoha vivid pv baru iklan 3 (2)

Saya sangat senang bisa melihat banyak karakter lama yang diperlihatkan oleh PV tersebut, mulai dari android-android “Numbers” milik Scaglietti seperti Deed dan kawan-kawan, terutama favorit saya Wendy. Vivio belum terlihat berubah wujud menjadi Sankt Kaiser, namun Einhart sudah berubah menjadi (kyaaa) Hegemon-sama. Namun, karena Signum belum juga diperlihatkan sekalipun dalam PVnya membuat saya sedih, namun apa daya, bukan karakter utama.

Seri ini akan ditayangkan secara perdana pada tanggal 3 April pada pukul 10.30 malam di stasiun Tokyo MX, MBS, dan BS11.

sumber: ANN