Anime “Miss Monochrome” Akan Kembali Dalam Season Kedua

March 22, 2015 11:49
Anime “Miss Monochrome” Akan Kembali Dalam Season Kedua

Bagi kamu yang belum pernah melihat Yui Horie berubah menjadi idol dengan plot twist yang luar biasa mengejutkan, mungkin kamu harus coba menonton “Miss Monochrome“. Menurut review dari Bukan Randy, anime ini adalah sebuah anime yang sangat harus ditonton, walaupun durasi per episodenya singkat, namun twistnya sangat worth it.

miss monchrome season kedua tweet resmi

Menurut tweet dari akun resmi animenya, season keduanya baru saja diumumkan dalam acara Ultra Super Pictures Stage yang menjadi bagian dari acara Anime Japan 2015 di akhir minggu lalu. Tanggal tayang untuk penayangan perdananya pun sudah diketahui, yaitu pada tanggal 3 Juli 2015 di stasiun Tokyo MX dan 5 Juli 2015 di stasiun BS 11.

miss monchrome season kedua tweet resmi

Anime ini bercerita mengenai personifikasi dari Yui Horie, Miss Monochrome yang adalah seorang virtual idol. Dalam anime ini, Miss Monochrome adalah seorang(?) android yang ingin sekali menjadi idol, dan pada setiap episodenya, dia selalu berusaha sekuat mungkin untuk menjadi seorang idol. Namun di akhir episode, selalu ada twist yang jauh berbeda dari apa yang menjadi tujuannya.

sumber: Crunchyroll