Gundam.Info Mengambil Polling Pertarungan Gundam Build Fighters Try Yang Paling Menarik

April 14, 2015 16:09
Gundam.Info Mengambil Polling Pertarungan Gundam Build Fighters Try Yang Paling Menarik

Tidak perlu ditanya lagi, salah satu hal paling menarik dari sebuah anime mecha adalah adegan pertarungannya, dan seri Gundam tahun lalu, Gundam Build Fighters, terkenal memiliki banyak pertarungan yang menarik dan memorable. Kini situs Gundam.info telah membuka polling pertarungan mana yang paling menarik dari Gundam Build Fighters Try.

Dengan total 3.154 suara, berikut hasilnya.

  1. Tim Try Fighters vs tim SRSC (Ez-SR) 2.4%
  2. Tim Try Fighters vs tim SD-R 2.8%
  3. Tim Try Fighters vs tim G-Masters 5.0%
  4. Tim Try Fighters vs tim Song Dynasty Vase 6.5%
  5. Tim Try Fighters vs tim Titan 8.5%
  6. Tim Try Fighters vs tim FAITH 12.6%
  7. Tim Try Fighters vs tim Celestial Sphere 18.2%
  8. Tim Try Fighters vs tim Build Busters 44.0%

Gundam Build Fighters Try sayangnya tidak memiliki kualitas pertarungan-pertarungan seru seperti seri pendahulunya, tetapi banyak penonton pasti setuju kalau pertarungan dengan tim Build Busters (Tryon-3) adalah pertarungan paling menarik di GBFT. Mulai teriakan-teriakan manly hingga pertarungan sengitnya, pertarungan yang ini berhasil menguasai polling ini dengan 44% suara, 25,8% lebih tinggi dari peringkat keduanya.

Tampil di peringkat ketiga adalah pertarungan dengan tim FAITH, yang mungkin membuat kita semua setuju kalau pertarungan di seri Gundam Build Fighters akan lebih menarik seandainya pertarungannya adalah 1-vs-1 ketimbang 3-vs-3. Pertarungan ini juga menampilkan adu jotos sengit hingga hancur-hancuran yang sempat mengingatkan penonton dengan pertarungan Build Strike Gundam melawan Wing Gundam Fenice.

Bagaimana dengan Anda? Menurut Anda pertarungan mana yang paling seru dari seri Gundam Build Fighters dan Gundam Build Fighters Try?

Sumber: SGCafe
Header: pixiv – 12121